banner 728x250

Warga Terdampak Banjir Kalbar Mendapat Bantuan dari Telkomsel

  • Share
banner 468x60

Iniborneo.com, Pontianak – Telkomsel menyalurkan bantuan sosial untuk warga terdampak banjir di beberapa titik wilayah di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi Kalbar pada (05/10) yang berupa kebutuhan logistik.

“Telkomsel turut berupaya membantu warga yang terdampak banjir dengan terus melakukan pengamanan layanan jaringan. Kami juga memberikan bantuan sosial kemanusiaan berupa barang-barang kebutuhan logistik untuk membantu warga terdampak, yang kami serahkan melalui beberapa titik posko di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi Kalimantan Barat,” kata Catur Surya Irawan selaku Manager Branch Telkomsel Pontianak.

banner 336x280

Selain kebutuhan pokok, Telkomsel juga memberikan bantuan yakni perangkat komunikasi untuk membantu kelancaran komunikasi. Perangkat tersebut dipasang di beberapa titik posko, salah satunya Posko Dapur Umum Tagana Dinas Sosial Kabupaten Sintang. Dilansir oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Hasan Basri, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Semoga dengan bantuan dari Telkomsel ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir, terus sama-sama kita berdoa semoga banjir ini dapat segera surut dan aktivitas warga sehari-hari dapat berjalan lancar kembali,” tutup Catur.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *