Lebihi Tupoksinya, Personil Dit Samapta Polda Kalbar terima penghargaan Kapolda

- News
  • Share

INIBORNEO, Kalbar – Personil Direktorat Samapta Polda Kalbar menerima reward berupa Piagam penghargaan dari Kapolda, Selasa (16/03/21).

Upacara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di lapangan apel Dit Samapta Polda Kalbar yang dipimpin oleh Wadir Samapta AKBP Permadi S.P. yang mewakili Dir Samapta.

Wadir Samapta AKBP Permadi S.P yang mewakili Dir Samapta dalam sambutanya mengungkapkan, personil Dit Samapta mendapatkan penghargaan karena dinilai bahwa dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas fungsi yang diemban setiap hari dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas.

“Pemberian penghargaan pada rekan-rekan kita yang berprestasi, karena pimpinan melihat yang dilakukan ini diluar tupoksi kita yang rutin, menangkap orang atau dan sebagainya diluar tupoksi kita yang rutin, kalo kita Samapta ini hanya turjawali”, ungkap AKBP Pol Permadi S.P.

Reward dan penghargaan ini diberikan oleh Kapolda Kalbar kepada Pimpinan Sentra Ops Ptk PT. Swadarma Sarana Informatika (PT.SSI), dan personil Dit Samapta Polda Kalbar karena keberhasilanya dalam mengungkap beberapa kasus Tindak Pidana, antara lain kasus pengrusakan mobil toyota Avanza, narkoba, pencurian Hand Phone, pencurian Laptop, dan pencurian atau pembobolan uang di 14 unit mesin ATM milik bank BNI 46 di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Upacara pemberian reward penghargaan ini dilaksanakan denga tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *