Bawakan Single Terbaru, Dewa 19 Sukses Konser di Kalbar

  • Share
konser dewa 19 di kalbar

INIBORNEO.COM, Pontianak – Dewa 19 bawakan single terbaru dalam rangkaian konser Anniversary 30th Tour Dewa 19 di Kalimantan Barat pada Senin, (30/01), di Halaman Kodam XII Tanjungpura, Kubu Raya. Konser yang sebelumnya sempat tertunda pada Desember 2022 kali ini berjalan sukses walaupun diguyur hujan.

“Kami berterima kasih kepada Kodam XII Tanjungpura yang telah menyediakan lapangan. Tanpa Kodam XII Tanjungpura, kami Dewa 19 tidak akan bisa manggung di Kalbar,” kata Ahmad Dani, salah satu personil Dewa 19, dari atas panggung.

Konser dimulai pukul 20.00 WIB dengan membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya yang dinyanyikan oleh Virzha dan Marcello Tahitoe hingga tiga lagu selanjutnya. Kemudian berganti dengan Ahmad Dani sebagai vokalis dan kemudian dilanjutkan lagi dengan Marcello Tahitoe untuk lima lagu selanjutnya.

Selang beberapa lagu, Virzha kembali mengguncang panggung dengan menyanyikan lagu Pengeran Cinta, lalu disusul Once dengan membawa lagu Roman Picisan.

Meski dibawah guyuran hujan, ribuan penonton masih bersemangat untuk menyaksikan penampilan band legendaris tersebut dengan menggunakan jas hujan.

Sesi terakhir, Ari Lasso muncul dengan membawakan lagu Cinta kan Membawamu yang membuat suasana menjadi dramatis. Disela panggungnya, Ari Lasso mengatakan bahwa Kalbar menjadi penonton di ruang terbuka pertama yang mendengar single terbaru Dewa 19 feat. Ari Lasso yang berjudul Tangis Terakhir.

“Kalbar menjadi penonton pertama di ruang terbuka yang mendengar lagu terbaru Dewa 19 dan saya, tangis terakhir,” kata Ari Lasso.

Masih diguyur hujan yang semakin mereda, penonton berhasil dibuat untuk bernyanyi bersama seraya menyalakan flashlight ponsel masing-masing ketika Ari Lasso membawakan lagu Kangen.

“Untuk melepas rindu karena tidak bisa manggung selama 1 tahun, saya ingin semuanya menyalakan flashlight ponselnya masing-masing,” pinta Ari Lasso sebelum bernyanyi kembali.

Konser berakhir pada pukul 23.00 WIB yang ditutup dengan 4 vokalis bernyanyi bersama membawakan lagu Separuh Nafas.

Selain penggemar Dewa 19, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, juga turut hadir menikmati konser.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *