Walikota Pontianak Ikut Fun Run MyTelkomsel Carnaval

  • Share
Mytelkomsel Carnaval
Telkomsel Branch Pontianak sukses menggelar MyTelkomsel Carnaval yang berlangsung pada 23 – 24 September 2023 di Lapangan Sepeda Taman Digulis Universitas Tanjungpura dengan dihadiri ribuan pengunjung. Beragam kegiatan seru dan hadiah menarik ditawarkan kepada para pengunjung, seperti Fun Run & Walk, Zumba, lomba mewarnai, Band Dance Games Competition, Cosplay, Festival #ngopiLok bersama beberapa brand warung kopi lokal Pontianak, pertunjukan film di layer tancap, dan penampilan band dengan musik masa kini.

PONTIANAK, Pontianak Telkomsel Branch Pontianak sukses menggelar MyTelkomsel Carnaval yang berlangsung pada 23 – 24 September 2023 di Lapangan Sepeda Taman Digulis Universitas Tanjungpura. Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, ikut memeriahkan kegiatan Fun Run & Walk, beserta Ibu Yenny Kamtono.

“Kami megucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Telkomsel atas penyelenggaraan MyTelkomsel Carnaval. Semoga Telkomsel terus tumbuh dan berdampak bagi banyak orang,” kata Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Kegiatan yang dikemas menarik dalam bentuk kesenian, olahraga, dan games competition ini menjadi alternatif hiburan di akhir pekan

Terlebih, tambahnya, warga Pontianak sangat antusias dengan event seperti MyTelkomsel Carnaval. Kegiatan yang dikemas menarik dalam bentuk kesenian, olahraga, dan games competition ini menjadi alternatif hiburan di akhir pekan.

Program MyTelkomsel Carnaval yang dihadiri ribuan peserta tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas seluruh pelanggan setia Telkomsel. “Kami secara khusus menghadirkan MyTelkomsel Carnaval sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini,” ujar Manager Mobile Consumer Branch Pontianak, Aditya Bramantya.

Acara dibuka dengan Zumba bersama Zin Asrul dilanjutkan dengan lomba mewarnai dan Band Dance Games Competition. Hari berikutnya diadakan Fun Run & Walk dengan jarak tempuh 5 Km serta persembahan Tari Jepin yang dilakukan secara massal sebagai upaya melestarikan budaya Pontianak.

Bram menambahkan, melalui program ini, Telkomsel ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial dan menggelar beragam kegiatan seru dan hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.

Telkomsel berkomitmen memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk serta layanan dengan mengedepankan prinsip customer-centricity.

Salah satunya MyTelkomsel, super aplikasi guna memudahkan pelanggan dalam mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel baik dalam memenuhi konektivitas broadband di dalam maupun di luar rumah dengan mudah dan nyaman.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti pengecekan jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekan dan penukaran Telkomsel Poin sesuai nomor kartu Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.

Dengan MyTelkomsel para pengunjung dapat dengan mudah melakukan redeem poin pada program loyalitas yang ditawarkan selama event MyTelkomsel Carnaval berlangsung, seperti Dart Game redeem 5 poin dengan snack atau souvenir, 25 poin dengan 1 buah Kelapa Muda, dan 10 poin dapat potongan 5000 rupiah pada tenant makanan dan minuman.

MyTelkomsel Carnaval turut melibatkan para UMKM Lokal di Pontianak antara lain Soto Semar, Batagor Melvin, Tofu, Riku, dan Pizza Hut serta semakin semarak dengan Festival #ngopiLok bersama beberapa brand warung kopi lokal yang sudah cukup dikenal di Pontianak seperti Asiang, Aming, Lokale, Tumbuh, Mikroskopi, 5 cm, Kopisiti, Kedai Manja, Weng, dan Juragan Coffee.

Sebagai alternatif hiburan lainnya, para pengunjung juga tampak ramai menikmati pertunjukan film di layer tancap dan penampilan band dengan musik masa kini.

“Semoga penyelenggaraan program loyalitas ini dapat meningkatkan brand awareness Telkomsel sebagai operator pilihan nomor satu serta memperkuat semangat dan optimisme yang tinggi bagi seluruh pelanggan,” pungkas Bram.

  • Share