Fun Run ‘Maju Serentak Berikan Dampak’ Meriahkan HUT 29 Telkomsel

  • Share
Telkomsel Branch Pontianak menggelar “Telkomsel Fun Run – 29 Hours” di Kota Sintang (24 Agustus 2024 Pukul 06.00 WIB), Singkawang (24 Agustus 2024 Pukul 18.30 WIB), dan Pontianak (25 Agustus 2024 Pukul 06.00 WIB). Sekitar 1750 orang termasuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat umum akan berpartisipasi pada ajang lari dengan jarak tempuh 5 kilometer yang dikemas dengan konsep fun run

INIBORNEO.COM, Kalbar – Telkomsel Branch Pontianak akan menggelar Telkomsel Fun Run 29 Hours di Kota Sintang pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 06.00 WIB, di Kota Singkawang pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB, dan di Kota Pontianak pada tanggal 25 Agustus 2024 pukul 06.00 WIB mendatang.

Acara ini bertema HUT ke 29 Telkomsel ‘Maju Serentak Berikan Dampak’ dan juga memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 79, ini menjadi momen penting untuk mempertegas komitmen Telkomsel dalam membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Kalimantan Barat.

“Maju Serentak Berikan Dampak” adalah wujud komitmen Telkomsel untuk terus tumbuh bersama dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Ini mencerminkan semangat sinergi dalam menghadirkan inovasi dan manfaat nyata bagi seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah,” kata Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Pontianak, Riyadh Suganda.

“Telkomsel berkomitmen membuka lebih banyak peluang inovasi dengan melibatkan pelanggan setia melalui event Telkomsel Fun Run – 29 Hours, sebuah ajang lari dengan jarak 5 kilometer yang dikemas dalam konsep fun run, terbuka untuk pelanggan Telkomsel, komunitas lari, dan masyarakat umum,” tambahnya.

Lebih lanjut, Riyadh mengatakan bahwa peserta yang berpartisipasi di Telkomsel Fun Run di Sintang, Singkawang dan Pontianak dapat membeli tiket di GraPARI Branch Pontianak, Jalan Gusti Sulung Lelanang No.5a Darat Sekip atau mendaftar secara online melalui tautan tsel.id/funrunkalbar. Informasi lengkap dapat ditemukan di akun Instagram dan TikTok @telkomselkalbar.

Tiket pre-sale akan dibuka mulai 29 Juli hingga 7 Agustus 2024 atau selama kuota peserta masih tersedia. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan paket spesial seharga Rp 200 ribu yang meliputi jersey dengan nama kustom, medali pelari, nomor BIB, dan tempat di hall of fame (nama dan foto dipajang di area meeting point). Pada tanggal 8 Agustus 2024, ada penawaran menarik lainnya mulai dari paket seharga Rp 200 ribu (jersey, medali, dan BIB), paket Rp 150 ribu (jersey dan BIB), paket Rp 125 ribu (medali dan BIB), serta paket Rp 30 ribu (BIB). Setiap pendaftaran peserta akan didonasikan sebesar Rp 9 ribu kepada panti asuhan dan masjid.

“Event ini diharapkan dapat memberdayakan masyarakat, komunitas, dan industri serta membuka lebih banyak potensi inklusivitas gaya hidup digital yang berkelanjutan, seiring dengan misi Telkomsel dalam mendorong pertumbuhan ekonomi negeri. Pendaftaran masih terbuka hingga 23 Agustus 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat Kota Sintang, Singkawang, dan Pontianak yang ingin berpartisipasi dalam event ini. Kami mengajak semua untuk merayakan hidup sehat dan kebahagiaan dalam pagelaran Telkomsel Fun Run – 29 Hours dengan penuh semangat dan optimisme,” tukasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *