Juara Tri H3RO Esports 5.0, Fnatic ONIC, Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024

  • Share
Fnatic ONIC yang akan wakili Indonesia dalam World Esports Championship 2024 yang akan diadakan di Riyadh, Arab Saudi, pada 11 - 19 November 2024. 

INIBORNEO.COM, Pontianak – Kemenangan tim Fnatic ONIC dalam pertandingan Mobile Legends: Bang Bang di turnamen H3RO Esports 5.0 telah membawa mereka menuju tahap Seleksi Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI). Setelah melalui seleksi yang ketat, mereka berhasil lolos ke tahap IESF Asia Regional Qualifier. Prestasi ini memastikan bahwa Fnatic ONIC akan mewakili Indonesia di ajang World Esports Championship 2024 yang akan diadakan di Riyadh, Arab Saudi, pada 11 – 19 November 2024. 

Perwakilan Fnatic ONIC menyatakan rasa senang dan bangganya karena akan mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi. “Kami berterima kasih kepada Tri dan H3RO yang telah menjadi wadah dalam membantu kami menyalurkan potensi terbaik kami dalam Esports, serta membuka pintu kesempatan untuk bertanding di panggung nasional, bahkan kini internasional. Kami berharap banyak anak muda yang memiliki impian serupa dengan kami dapat memanfaatkan ekosistem H3RO Esports, hingga bisa menjadi pro player,” ungkap mereka.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam bidang Esports. “Indonesia memiliki potensi Esports yang besar dengan generasi muda berbakat yang membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk memberdayakan potensi mereka. Ekosistem H3RO adalah komitmen Tri untuk mendukung generasi muda dalam menunjukkan kemampuan Esports mereka, serta menyiapkan mereka menjadi pemain profesional yang siap berkompetisi di turnamen Esports internasional,” katanya.

Turnamen H3RO 5.0 berhasil menarik perhatian para anak muda penggemar gaming, terbukti dengan kesuksesannya menjadi trending nomor 1 di YouTube. Seluruh konten H3RO Esports 5.0 berhasil mendapatkan lebih dari 70 juta views dan 87 juta reach dari penggemar gaming dan Esports. Rangkaian H3RO Esports 5.0 masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2024, dengan rangkaian acara seperti H3RO Rookie Tournament, H3RO Masterclass, dan Battle of H3RO yang menjangkau lebih banyak anak muda peminat gaming.

Sebagai bagian dari ekosistem H3RO, Tri juga menghadirkan fitur H3RO Land di aplikasi bima+ sebagai solusi lengkap untuk semua kebutuhan gaming. Fitur ini menyediakan program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, game gratis, berita terkini seputar game, hingga top up game. Para pemain PUBG, Mobile Legends (MLBB), Free Fire (FF), AOV, dan Call of Duty juga dapat membeli kartu Perdana H3RO Max, top-up Paket Data H3RO Max, dan Produk Isi Ulang H3RO Unlimited.

Tri berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem Esports Indonesia dengan berbagai produk dan layanan H3RO yang didukung oleh jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *