Pagelaran Charity Day: Mengejar Mimpi Bersama Aku Belajar

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Charity Day akan menampilkan drama musikal yang dibawakan oleh anak-anak dari Desa Jeruju Besar bersama para volunteer batch 11. Drama ini tidak hanya akan menyuguhkan hiburan, tetapi juga menggambarkan perjuangan, persahabatan, dan mimpi-mimpi yang telah dirajut selama enam bulan kegiatan belajar mengajar setiap Sabtu-Minggu.

Selain pertunjukan drama musikal, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazaar thrift yang menyediakan berbagai barang pre-loved seperti pakaian, tas, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya. Semua barang yang dijual di bazaar ini merupakan donasi dari berbagai pihak yang peduli, dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak di lokasi marjinal.

Charity Day ini juga menjadi momen penutupan kegiatan belajar mengajar yang telah dilaksanakan dengan penuh dedikasi oleh para volunteer batch 11. Setiap detik pengajaran adalah langkah kecil menuju masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di Desa Jeruju Besar.

NPO Aku Belajar mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan merasakan hangatnya kebersamaan dalam Charity Da 2024 ini. Acara yang akan dilaksanakan di Taman Budaya ini, terbuka untuk umum dan merupakan kesempatan bagi semua untuk memberikan dukungan nyata dan menyebarkan semangat kepedulian. Bersama-sama, kita bisa membuat perbedaan dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kita.

Mari hadiri dan ramaikan Charity Day 2024, karena dengan langkah kecil kita hari ini, kita mendukung pendidikan anak-anak di daerah marjinal yang sedang menapaki jalan panjang menuju masa depan yang lebih baik bagi mereka. Sebuah pagelaran yang bukan hanya tentang seni dan hiburan, tetapi tentang harapan dan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita. Harga tiket donasi bervariasi, mulai dari 20.000, 50,000, hingga 100,000. NPO Aku Belajar juga menerima donasi dalam bentuk barang, misalnya bingkisan, konsumsi, dan lainnya. (rilis)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *