Greysia Polii Luncurkan Buku Biografi “Menembus Garis Batas”

  • Share
Greysia Polii ketika ditemui pada Book Tour "Menembus Garis Batas" di Pontianak. (Foto: Anty)

INIBORNEO.COM, Pontianak – Atlet Bulu Tangkis, Greysia Polii, menyapa penggemar Pontianak dalam rangkaian Book Tour pada Jumat 23 Agustus 2024, di Gaia Bumi Raya City. Buku yang berjudul Menembus Garis Batas tersebut menceritakan tentang kehidupan Greysia semasa kecil hingga perjuangannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Semoga dengan adanya semangat dari buku ini, banyak orang jadi lebih ingin berjuang dengan kehidupannya masing-masing. Khususnya untuk mental generasi selanjutnya,” kata Greysia.

Greysia juga memberikan kesempatan untuk 30 orang pembeli buku untuk ditandatangani dan berfoto bersama. Selain itu, Ia juga menyatakan bahwa sebagian dari keuntungan penjualan buku akan didonasikan untuk sekolah dan guru di daerah melalui Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan IGI wilayah Pontianak serta komunitas Pustaka Bergerak Indonesia (PBI), yang diharapkan dapat memperluas jangkauan inspirasi yang dibawa oleh buku Menembus Garis Batas ke pelosok negeri. Pada kesempatan ini, Greysia secara simbolis memberikan donasi buku Menembus Garis Batas kepada perwakilan IGI dan PBI yang hadir.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *