Toys Kingdom Kini Hadir di Kalbar

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Penyedia koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom, kini hadir di Kalimantan Barat, tepatnya di lantai 2 Mall Gaia Bumi Raya City. Pembukaan Toys Kingdom yang dilakukan pada Sabtu (13/07) dimeriahkan dengan berbagai promo menarik untuk seluruh pelanggan.

“Kami melihat potensi pasar yang menjanjikan di Kalimantan Barat. Terbukti dari jumlah pemesanan produk Toys Kingdom secara online yang cukup tinggi ke area Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya,” kata Ellen Widodo selaku General Manager Marketing Communications Toys Kingdom. Ia juga menyebutkan bahwa toko ini merupakan toko ke-73 yang sudah mereka buka.

Toys Kingdom menghadirkan lebih dari 1.000 ragam produk yang terbagi dalam tujuh kategori. Mulai dari kategori babies yang berisi mainan yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan bayi hingga balita. Kategori girls dengan koleksi boneka, mainan memasak, bahkan make-up dan cat kuku ramah anak. Kemudian di kategori boys hadir berbagai mainan robot, mobil-mobilan, juga koleksi hewan dan dinosaurus.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan kategori education yang berisi berbagai pilihan mainan edukatif seperti puzzle, building bricks, perlengkapan DIY (do it yourself), perlengkapan sains anak, hingga rubik. Kemudian untuk momen bermain bersama keluarga dan teman, Toys Kingdom menghadirkan kategori family fun yang terdiri dari berbagai board games juga figurin yang bisa dikoleksi.

Untuk kegiatan luar ruangan, Toys Kingdom menghadirkan kategori outdoor yang berisi kolam portabel, sepeda, berbagai macam bola seperti bola basket dan sepak bola, serta mainan senapan air yang seru. Terakhir, ada juga koleksi mainan dari merek terkemuka di kategori internasional brands. Toys Kingdom juga menghadirkan sederetan produk collectibles atau produk yang bisa dikoleksi, seperti figurine karakter Toy Story, Avengers, dan karakter lainnya.

“Semoga pembukaan toko baru ini dapat menjangkau para pelanggan setia kami di Kalimantan Barat lebih dekat. Kami juga berharap Toys Kingdom Gaia Bumi Raya City dapat menghadirkan kebahagiaan melalui senyuman di wajah lebih banyak orang, sesuai slogan kami ‘Creating Smiles’,” ujar Ellen.

Toys Kingdom mengadakan berbagai promo menarik untuk pembukaan toko baru dari tanggal 13 hingga 28 Juli 2024. Promo tersebut meliputi diskon 50% untuk produk tertentu, mainan gratis, dan cashback hingga 50% untuk pembelian dengan nominal tertentu. Selain itu, 30 pelanggan pertama yang mendaftar sebagai anggota ruparupa rewards akan mendapatkan upgrade gratis ke anggota Gold dan hadiah spesial untuk pembelian produk dengan nominal tertentu. Ruparupa rewards adalah program loyalitas dari berbagai merek Kawan Lama Group seperti Toys Kingdom dan ACE Indonesia.

Selama periode pembukaan, Toys Kingdom juga menyelenggarakan berbagai aktivitas seru, seperti Dancing Time dan Meet & Greet dengan maskot Tiggi setiap Sabtu dan Minggu hingga 3 Agustus pada pukul 10:00, 12:00, dan 16:00 WIB. Pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, akan ada lomba mewarnai untuk anak-anak dengan hadiah menarik dan tanpa biaya pendaftaran.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *