Transera Hotel Sediakan Paket Wedding Hemat

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak — Transera Hotel Pontianak menyediakan tempat dengan fasilitas aula untuk pernikahan yang mampu menampung 100-1000 tamu. Sebagai Hotel Bintang 3, Transera Pontianak juga memiliki banyak fasilitas lainnya yang mendukung untuk tempat liburan bagi masyarakat Kalbar dan lainnya. Ada banyak pilihan yang tersaji untuk momen pernikahan kamu. Mulai dari harga terendah hingga harga tertinggi dalam mendukung fasilitas yang diinginkan.

“Kita memberikan fasilitas yang pastinya tidak mengecewakan, apalagi untuk momen pernikahan, karena kita bekerjasama dengan vendor professional. Yang akan mewujudkan wedding dream siapa saja,” ujar GM Transera Hotel Pontianak, Setiadi.

Hotel yang terkenal dengan Terasky Restaurant nya ini juga menghadirkan promo menarik untuk para calon pengantin di Pontianak dengan mengadakan paket wedding hemat mulai dari Rp. 38.800.000 untuk kisaran 300 orang tamu, yang sudah dilengkapi dekorasi dan beberapa vendor professional lainnya.

“Transera Hotel sebagai Hotel yang berada di pusat Kota Pontianak selalu berupaya memenuhi kebutuhan setiap tamu, menyediakan paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Kami juga bekerjasama dengan vendor – vendor ternama di Pontianak seperti Ruang Peony Dekorasi, Internasional Cake dan vendor – vendor professional lain yang siap membantu pelaksanaan hari bahagia Anda berjalan dengan indah dan lancar” lanjut Dhani, Assisten Sales Manager Transera Hotel.

Siapapun, yang ingin melaksanakan intimate wedding ada juga paket yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.900.000 saja. Juga mendapatkan makan prasmanan untuk sekitar 100 Pax, plus MC, Musik dan tentunya saja kamar Executive.

Sebagai tambahan informasi, intimate wedding juga banyak digemari saat ini oleh generasi muda, yang ingin lebih intim untuk keluarga terdekat dengan harga yang terjangkau.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *