Indeks

Sajian Sushi All You Can Eat Aston Pontianak Diperpanjang Hingga Juni 2022

  • Share
Little Tokyo, Sajian Sushi dari Hotel Aston Pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Siapa yang tak kenal Sushi? Makanan khas Jepang initerbuat dari nasi kemudian digulung dengan aneka isian seperti ikan, ayam dan lain sebagainya. Pada Mei lalu Hotel Aston Pontianak menghadirkan Promo bertemakan “Little Tokyo”, sajian sushi All You Can Eat yang dihadirkan di outlet Mai Sushi Aston Pontianak. Promo ini diperpanjang hingga akhir Juni 2022.

“Karena melihat antusias pengunjung yang cukup ramai, maka Promo Little Tokyo ini kami perpanjang hingga 30 Juni 2022”  ujar Arifin selaku Public Relations Manager Aston Pontianak. 

Untuk Jam operasionalnya masih sama, Arifin mengatakan dibuka setiap hari mulai Pukul 1 Siang hingga Pukul 9 malam. Bagi yang belum mengetahui Promo Little Tokyo, Little Tokyo merupakan promo Sushi All You Can Eat yang menyajikan aneka varian sushi kreasi dari Chef Jimmi, Spesialis Sushi. Promo ini sangat terjangkau, hanya Rp 75000,nett per orang dan untuk anak-anak dibawah usia 5 tahun tidak dikenakan biaya. Tamu bebas mengambil sushi yang sudah disajikan oleh Chef, dengan beraneka varian topping seperti ikan, ayam, vegetarian, sosis, crab stick dan banyak lagi. 

Untuk reservasi bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 0895619235611 dan bisa juga dengan follow akun Instagram astonpontianak.

  • Share