Indeks

Keliling Asia dan Timur Tengah Lewat Menu 1001 Ramadan

  • Share

Pontianak, INIBORNEO.COM – Setelah dua tahun melewati Ramadhan dengan pandemi, tahun ini hotel-hotel sudah dapat berlega hati. Tahun ini, hotel-hotel sudah boleh mengundang para tamu untuk berbuka puasa bersama ditempat dan tidak lagi dibatasi jumlah pengunjungnya. Para Chef pun berlomba dan bergegas merilis menu-menu khas Ramadhan. Tidak terkecuali Hotel Ibis City Center Pontianak. Untuk ramadhan tahun ini, Ibis Pontianak Hotel City Center menawarkan kuliner internasional dari beberapa negara asia hingga timur tengah kedalam bentuk paket berbuka puasa ‘all you can eat’.

Riganda Togatorop, General Manager Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center mengatakan, kalau ingin berbuka puasa dengan menu khas Ramadan dari berbagai negara seperti Turki, Arab, India, Singapura, Malaysia dan Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil, ada menu 1001 Ramadan dari Kitchen Ibis yang akan memanjakan lidah para tamu.

” Di Ibis Kitchen, para tamu dipersilahkan berkeliling menikmati makan sepuasnya dengan menu khas dari berbagai negara seperti India, Malaysia, Singapura, Turki hingga menu Nusantara,” ucapnya.

Selain menawarkan makan sepuasnya, masih ada discount menarik telah disiapkan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga di Ibis Hotel.

“Untuk paket berbuka puasa di Hotel Ibis Pontianak dengan tema 1001 Ramadhan ini dibandrol dengan harga IDR 135.000/nett per orang, Adapun promo menarik juga akan diberikan untuk membuat pengunjung semakin puas, terdapat discount 20% untuk minggu pertama dibulan Ramadhan  dari tanggal 4 April – 10 April 2022 setelah itu promo yang akan berlaku adalah Buy 4 Get 5 dengan berbagai menu takjil,” katanya lagi.

Hari ini, Ibis Kitchen menampilkan makanan khas dari negara India. Hamparan menu berjejer rapi dengan tampilan sajian yang menggoda selera. Salah satunya ada roti Prata, roti canai serta Egg Kathi Roll yang mirip dengan Kebab. Beberapa sajian masakan ditampilkan secara live yang dapat langsung dilihat dan dinikmati para tamu.

Menurut Kepala Chef Ibis Kitchen, Muhammad Ismail yang beken dipanggil Chef Achong, sajian menu akan berbeda setiap hari. Hari ini memang temanya adalah menu khas Negara India. Para tamu, tambahnya, dijamin tidak akan menemukan kembali menu yang sama setiap harinya.

  • Share