Indeks

Mochammad Fachri, Pengusaha di Kubu Raya Daftar Calon Bupati

  • Share

INIBORNEO.COM, Kubu Raya — Seorang pengusaha properti, Mochammad Fachri resmi ikut penjaringan bakal calon Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pemilik Fachri Properti Group ini resmi menyerahkan formulir pendaftaran bacalon di Kantor Nasdem Kubu Raya, Rabu (1/5/2024).

“Saya bertekad membangun Kubu Raya lebih berkembang, menciptakan lapangan pekerjaan baru, pemberdayaan warga lokal dan meningkatkan pendapatan asli daerah,” kata Fachri kepada wartawan.

Selama ini, tokoh muda Madura ini memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu pengusaha yang yang dekat rakyat. Selain itu, Fachri juga merupakan kader inti Partai Nasdem.

“Insyaallah sudah mendapat kepercaan dari partai dan tokoh masyarakat, selanjutmya tinggal menunggu amanah warga, jika nanti terpilih maka saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk ikut membangun Kubu Raya,” ujar Fachri.

Ke Kantor Nasdem Kubu Raya, Fachri diantar tim dan sejumlah tokoh masyarakat Madura di Kubu Raya.

Bendahara REI Kalbar ini merupakan pengembang perumahan bersubsidi bagi masyarakat yang kurang mampu. Selama ini telah banyak memberikan kemudahan untuk masyarakat memiliki rumah.

Selain itu, melalui Fachri Properti Group, dia juga telah memberikan kontribusi pajak daerah yang cukup besar untuk pembangunan Kabupaten Kubu Raya .

“Selama ini sebenarnya kita sudah banyak kontribusi di wilayah Kubu Raya, terbukti dari jumlah pembayaran pajak daerah dari perusahaan yang saya kelola, jadi saya rasa pengalaman ini akan sangat membantu dalam pembangunan ke depan,” ujar Fachri.

Menurutnya, pengalaman sebagai pengembang perumahan yang sudah cukup lama di Kabupaten Kubu Raya tentu banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi seperti infrastruktur, fasilitas pendidikan, kesehatan dan air bersih masih banyak kekurangan.

Mochammad fachri maju denganmembawa selogan WAKTUNYE KUBU RAYE: yakni Sudah Waktunye Kubu Raye Lebih di Perhatikan; Sudah Waktunye Kite bangun Kubu Raye; Sudah Waktunye Kite buat Kubu Raye lebih Maju.

  • Share