Vijay Terjatuh ke Sungai Kapuas, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian

0 72

INIBORNEO.COM, Pontianak – Seorang Awak Buah Kapal (ABK), M Vijay terjatuh ke Sungai Kapuas saat kapal ikannya sedang bersandar di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pontianak, Sabtu (19/09/2020) malam. Hingga kini, pemuda 23 tahun itu masih dilakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi menerangkan, Sabtu pukul 21.10 WIB pihaknya menerima laporan adanya orang yang terjatuh ke Sungai Kapuas.

“Kejadian bermula saat korban bersama rekan lainnya sedang istirahat di tepi dermaga, sekira pukul 19.00 WIB. Tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Kapuas,” jelas Yopi, Minggu (20/9/2020) siang.

Kejadian ini sontak membuat teman korban panik dan sempat melakukan upaya pencarian. Namun usaha tersebut tidak menemukan korban. Yopi mrnambahkan, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian sejak malam tadi.

“Kami dan unsur lainnya seperti Polair Pontianak, Polsek pontianak Barat, Puskesmas Pontianak Barat, PSDKP Pontianak dan rekan korban sejak tadi malam sudah menuju lokasi kejadian dan melakukan pencarian,” terangnya.

Di hari kedua ini pun, lanjut Yopi, tim SAR gabungan melakukan penyisiran sejauh 2 NM (3,6 KM) sekitar lokasi korban terjatuh. “Apabila memungkinkan akan kami lakukan penyelaman. Harapan kami korban dapat segera ditemukan,” tutup Yopi. (oxa)

Comments
Loading...