Tujuh Daerah Kalbar Nol Kasus Covid-19

0 41

INIBORNEO.COM, Pontianak – Hasil pemeriksaan laboratorium Universitas Tanjungpura  pada tanggal 10 Juli 2020, mengonfirmasi bahwa sebanyak 7 orang pasien covid-19 dinyatakan negatif. Dengan begitu, hari ini (11/7), ada tiga daerah baru dengan nol kasus positif covid-19, yakni Pontianak, Sambas dan Bengkayang.

“Hasil Pemeriksaan lab Untan tanggal 10 Juli 2020, terkonfirmasi sembuh tujuh orang, dengan rincian, Sintang dua orang, serta Kota Pontianak, Kubu Raya, Sambas, Bengkayang, dan Mempawah, masing-masing satu orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson, Sabtu (11/7).

Dengan penambahan tiga daerah dengan nol kasus positif, maka hingga saat ini, ada tujuh daerah di Kalbar yang dinyatakan bebas covid-19. Ketujuh daerah itu, antara lain Kapuas Hulu, Kayong Utara, Sekadau, Melawi, Pontianak, Sambas, serta Bengkayang. Harrison menyatakan, hingga saat ini total kasus konfirmasi positif covid-19 sebanyak 347 orang, dengan kasus sembuh 315 orang. Sehingga tingkat kesembuhan di wilayah Kalbar hingga saat ini mencapai 90,77 persen.(r-papiadjie)

Comments
Loading...