Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Kalimantan Barat

0 138

INIBORNEO, Pontianak – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki XL7 di Kalimantan Barat. Peluncuran ini di langsungkan di Rumah Radakng pada Minggu (01/03), Menggandeng PT Daya Kharisma Utama sebagai main dealer Suzuki di Kalimantan Barat, salah satu produk mobil unggulan Suzuki ini nantinya diyakini akan diminati konsumen.

“Tentunya kita optimis, karena ada beberap fitur yang ada di XL7 ini tidak dimiliki oleh competitor kita,” kata Helmi Gunawan Sales Force Development 4W PT SIS dalam konferensi pers bersama wartawan.

Helmy menyebutkan, hadirnya berbagai fitur yang dimiliki XL7 yang baru dikeluarkan dua pekan lalu di Jakarta ini, akan diminati konsumen di Kalimantan Barat. Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc.

SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar. Di Pontianak, Suzuki XL7 akan dipasarkan dengan harga Rp 263 juta untuk tipe terendah, hingga Rp 301 jutaan

“Target penjualan XL7 di Kalimantan Barat sebanyak 15 hingga 20 unit per bulannya,” jelas Helmy.

Sementara Finance Manager PT Daya Kharisma Utama, Mandan Santo menyebutkan pihaknya memberikan banyak promosi untuk konsumen di awal peluncuran XL7 seperti hadiah langsung Suzuki Adress Playfull, ekstra cashback Rp 5 juta, gratis suku cadang dan jasa perawatan hingga 50 kilometer, DP mulai dari 15 persen, tenor hingga 7 tahun, gratis angsuran sebanyak 3 kali, dan angsuran mulai Rp3 jutaan

“Sudah ada 15 SPK yang masuk ke kami sekarang ini dan paling lama, mobil sampai ke tangan konsumen sekitar dua mingguan dari masuknya SPK,” pungkasnya.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Comments
Loading...