SAR Temukan Jasad Pemancing di Kapuas Hulu

0 53

INIBORNEO.COM, PUTUSSIBAU – (03/06/2020) Hari kedua pencarian pemancing terjatuh dan tenggelam dari sampan saat sedang memancing di Sungai Kapuas, Desa Teluk Sindur, Kec. Bika, Kab. Kapuas Hulu. Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Benar pagi tadi warga beserta tim SAR gabungan telah menemukan saudara kita an. Intal (63 th), Bapak Intal ini berhasil ditemukan sekitar 3 KM dari lokasi terakhir ia terlihat”. Ujar Yopi Haryadi selaku kepala kantor pencarian dan pertolongan kelas A Pontianak.

Masih menurut Yopi, jasad korban kemudian dievakuasi bersama warga dan tim SAR gabungan untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Dengan ditemukannya korban tersebut maka berakhirlah operasi pencarian dan pertolongan (SAR) ini, selanjutnya unsur yang terlibat dapat bertugas sesuai fungsi tugas masing-masing.

Unsur yang terlibat dalam pelaksanaan operasi SAR hari kedua : Pos SAR Sintang, Polsek Bika, Koramil Bika, TRC Kapuas Hulu, BPBD kapuas Hulu, Puskesmas Bika, Pemdes Desa teluk Sindur, Pemkec. Bika, Potensi SAR Sintang, Masyarakat dan Keluarga korban

Sebelumnya diberitakan Seorang pemancing an. Intal (63 th) telah terjatuh dan tenggelam dari sampan saat sedang memancing di Sungai Kapuas, Desa Teluk Sindur, Kec. Bika, Kab. Kapuas Hulu, Selasa (02/06/2020). (r-papiadjie)

Comments
Loading...