Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Sambut Natal, Telkomsel Branch Pontianak Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti El Shadai

  • Bagikan
banner 468x60

PontianakMenyambut Perayaan Natal 2017, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Saatnya Berbagi dan Melayani” di empat kota, yakni Madiun, Jawa Timur (4 Desember 2017), Tomohon, Sulawesi Utara (7 Desember 2017), Jakarta (11 Desember 2017), dan Pematang Siantar, Sumatera Utara (21 Desember 2017). Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada 40 yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

banner 336x280

Dalam kegiatan sosial tersebut, Manajemen Telkomsel di Pontianak mengunjungi Panti El Shadai Pontianak pada hari Rabu, 20 Desember 2017. Dihadiri langsung oleh Vice President ICT Network Management Area Pamasuka – Samuel Pasaribu didampingi oleh General Manager ICT Operation Regional Kalimantan – Rahmad Putra Jaya bersama Manager Network Service Pontianak – Andreas S. Saing beserta rombongan.

Vice President ICT Network Management Area Pamasuka – Samuel Pasaribu mengatakan, “Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun. Kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas.”

Lebih lanjut Samuel menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Samuel.

Momen kegiatan kepedulian sosial tersebut juga dimanfaatkan jajaran direksi dan manajemen Telkomsel untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel. Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi pada periode Natal dan Tahun Baru, di mana umumnya terjadi lonjakan trafik layanan dibandingkan hari biasa.

Adapun jelang kegiatan Perayaan Natal Nasional yang tahun 2017 ini dipusatkan di Pontianak dan infonya Presiden Jokowi Dodo (Jokowi) akan hadir memberikan sambutan pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang, dengan mengangkat tema kebhinnekaan untuk merekankan semua suku yang ada di Indonesia. Telkomsel turut berpartisipasi dalam mengamankan jaringan di beberapa lokasi yang menjadi spot kunjungan RI1 selama di Pontianak. Sejak beberapa minggu lalu sudah mulai melakukan optimasi dan pengecekan jaringan di beberapa titik keramaian acara ini, termasuk di Rumah Radakng yang menjadi lokasi utama acara perayaan Natal Oikumene Nasional di Pontianak ini. Dua unit combat dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G serta beberapa flexy zone telah disiapkan Telkomsel mensupport kegiatan ini.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *