Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak Menerima Jam Komandan

  • Bagikan
Suasana Jam Komandan
banner 468x60

INIBORNEO, Pontianak– Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhanlan ) XII Pontianak Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo M.Tr.Hanla, tatap muka Jam Komandan dan Halal bihalal bersama prajurit Yonmarhanlan XII serta ibu-ibu Jalasenastri Ranting F Cabang I Korcab Pasmar I bertempat di Mako Yonmarhanlan XII Jl. Arani desa Kuala Secapah Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. Kamis  (26/7/2018)

Danyonmarhanlan XII memberikan jam komandan kepada prajuritnya, bertujuan sebagai media tatap.muka langsung antara prajurit dengan komandannya, juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan, motivasi, pembekalan / pengantar tugas dinas serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari satuan atas ( sebagai fungsi Waskat ).

banner 336x280

Jam Komandan merupakan bentuk informasi dan santiaji yang di berikan Komandan kepada anak buahnya hal ini sudah menjadi rutinitas Yonmarhanlan XII.

Kegiatan di awali Jam Komandan, dalam arahannya menyampaikan beberapa penekanan yakni hindari semua pelanggaran  yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan, agar para prajurit menjaga keamanan diri sendiri dimanapun berada dan bertugas , menjaga kekompakan  soliditas antar prajurit  Yonmarhanlan XII. Tertib berlalu lintas baik pranjurit maupun keluarganya, Usai Jam Komandan dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin Ustadz Syarifudin  dan halal bihalal seluruh prajurit beserta

keluarga dengan di isi Arisan Ranting Jalasenastri dengan di akhiri acara  peresmian Kantin Yudha Khatulistiwa oleh Danyonmarhanlan XII. Kegiatan tatap muka Jam Komandan serta Halal bihalal di hadiri Ketua Ranting F Cabang I Korcab Pasmar I Ny.Novi Eko. Pasiops Yonmarhanlan XII Mayor Marinir Musa Purna Tuban, Dankima Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Rochmad Sularjo, Pasipers Yonmarhanlan XII Lettu Marinir Asro Siregar, Pasintel Yonmarhanlan XII Lettu Marinir Imran dan seluruh    Prajurit beserta keluarga. ®

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *