Pesan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin Saat Memperingati Isra’ Mi’rad 1422 H di Masjid Al-Musyarrafah Polda Kalbar

0 4.040

INIBORNEO.COM, Pontianak – Polda Kalbar menghelat peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H bertempat di Masjid Polda Kalbar “Al-Musyarrafah” pada Kamis (25/3/2021).

Bertema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi“. Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin dan seluruh pejabat utama  beserta beberapa perwakilan personel Polda Kalbar yang beragama Islam.

Mengawali sambutanya Wakapolda mengatakan “Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H ini sebagai wujud pemahaman tentang arti dan makna ibadah sholat”, ucapnya.

“Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H sebagai sarana pembinaan mental bagi seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalbar untuk dapat menjaga, memelihara, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara melalui institusi Polri, sehingga Polri akan lebih dicintai dan dipercaya masyarakat bangsa dan negara”, tambahnya lagi.

Agar mengingatkan kembali kepada personil Polda Kalbar memanjatkan doa dalam menghadapi kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Jenderal bintang satu ini mengatakan, “Pada kesempatan peringatan ini, kita juga dihadapkan wabah virus korona dengan itu kita tetap selalu menjaga protokol kesehatan serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup kembali normal”, harapnya.

Menutup sambutanya, Wakapolda Kalbar berpesan agar seluruh anggota  yang beragama muslim selalu disiplin melaksanakan ibadah, “sebelum saya mengakhiri sambutan, saya berpesan kepada anggota mari kita disiplin dalam beribadah dan bekerja sebagai amal ibadah kita di sisi Allah SWT”, tutupnya.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini juga diisi dengan kegiatan tausiah agama yang disampaikan oleh Al – Ustadz H. Usman H. Rasyid dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Comments
Loading...