Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Pengguna BBM Petralite Meningkat

  • Bagikan
banner 468x60

PONTIANAK- Marketing Branch Manager PT Pertamina (Persero) Kalbar-Kalteng, Teuku Johan Miftah, mengatakan sejak kemunculan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Petralite, minat masyarakat terhadap produk yang satu ini meningkat.

“Terus terjadi peningkatan terhadap BBM jenis petralite, artinya minat masyarakat terhadap kualitas produk yang lebih baik juga semakin meningkat,” ujar Teuku Johan Miftah saat dijumpai di kantornya kemarin.

banner 336x280

Terlebih untuk BBM jenis petralite dengan RON 90 ini harganya lebih tinggi dibandingkan harga BBM jenis premium. Dengan kata lain, persoalan harga bukanlah hal yang menjadi kendala bagi masyarakat untuk memilih produk yang lebih baik.

“Baik petralite atau Pertamax harganya lebih tinggi dibanding dengan premium, namun kecendrungan masyarakat untuk menggunakan produk atau jenis BBM yang lebih berkelas serta berkualitas untuk kendaraannya juga menjadi alasan,” terangnya

Meskipun demikian, Johan turut menambahkan adanya pandangan terhadap BBM jenis premium yang ketersediannya di SPBU yang semakin berkurang, akan tetapi dipedagang eceran selalu tersedia, padahal untuk pasokan sendiri, Pertamina memasok sesuai peruntukkannya.

“Kita selalu mengutamakan konsumen yang datang langsung ke SPBU untuk mengisi BBM kendarannya, dan kita juga menghimbau apabila menemukan SPBU yang lebih mengutamakan pembeli dengan menggunakan dirijen dengan BBM premium segera dilaporkan,” tegasnya.

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *