Pasien PDP Kayong Meninggal, Bupati Imbau Warga Tak Terprovokasi Medsos

0 87

INIBORNEO.COM, Sukadana – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Sukadana meninggal dunia pada 4 Mei 2020 lalu, Bupati Kayong Utara , Citra Duani, mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita dari jejaring sosial, yang bisa meresahkan masyarakat.

“Untuk mendapatkan Informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan, masyarakat bisa mencari informasi langsung ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kayong Utara atau ke Media Center Covid-19 Kayong Utara, yang ada di Istana Rakyat ( Pendopo Bupati ) Sukadana, agar mendapatkan informasi yang akurat,” ujarnya, pada Selasa 5 Mei 2020.

Bupati juga menjelaskan, bahwa PDP asal Sukadana yang meninggal kemarin, berdasarkan riwayat Epidemi yang dikeluarkan oleh DINKES KB, Pasien tersebut memiliki riwayat lakalantas sebelum di tetapkan sebagai PDP, dan pihak Kabupaten belum mendapatkan hasil resmi swab pasien.

” Saya minta masyarakat untuk menunggu laporan resmi swab yang dikeluarkan oleh RSUD Agoesdjam Ketapang, untuk memastikan pasien tersebut Positif atau negatif Covid-19,” kata Bupati.(zul)

Comments
Loading...