Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Mau Menginap di Hotel Gratis? Ikuti Kontes Selfie PFF 2018

  • Bagikan
banner 468x60

Pontianak – Komunitas yang fokus mempromosikan pariwisata di Kalimantan Barat, Jejaring Wisata (Jewita) Kalbar ikut mengencarkan dan mengenalkan Pontianak Food Festival (PFF) 2018 melalui kontes “selfie dan wefie” agar kegiatan tersebut terinformasi secara luas.

“Saat ini tren wisata tidak terlepas dari peran media sosial. Hal itu mendasari kita bagaimana kegaiatan PFF lebih ramai yang mengetahui dengan cara selfie atau wefie oleh setiap pengunjung dan dibagikan di media sosial masing – masing,” ujar Ketua Panitia Kontes Selfie, Ponti Ana Banjaria di Pontianak, Senin.

banner 336x280

Ia menambahkan dengan adanya kontes selfie orang yang berkunjung akan termotivasi untuk mengabadikan momen tersebut dengan informasi dan foto terbaik. Sehingga informasi selain tersampaikan lebih luas dan lengkap juga mendorong orang untuk datang ke PFF.

“Melalui kontes ini juga kita ingin mengajak setiap pengunjung bisa menjadi pejuang wisata Kalbar. Saat ini sudah sangat mudah hanya dengan mendekumentasikan dengan telepon seluler, memberikan informasi dengan lengkap dan dibagikan ke medsos masing – masing sudah turut andil mengenalkan wistaa kita,” jelas dia.

Terkait lomba yang didukung penuh oleh panitia PFF dan PHRI Kalbar, pihaknya akan menyediakan hadiah yang menarik berupa menginap di hotel berbintang di Kalbar, voucher makan, e – money dan beberapa hadiah lainnya.

“Kontes kita ini berlangsung sejak dibuka hingga tengah hari di hari penutup. Malam harinya langsung kita serahkan hadiah saat penutupan. Kita akan memilih tujuh foto terbaik dan belasan foto favorit,” papar dia.
Untuk mengikuti kontes jelasnya peserta mengunggah foto baik selfie maupun wefie di lokasi PFF. Setelah itu diunggah media sosial masing – masing dan diberikan keterangan foto serta diberika hastage (#) yang sudah ditentukan.

“Untuk informasi lengkap bisa buka medsos kami di instagram, Jejaring Wisata Kalbar, facebook di Jejaring Wisata Kalimantan Barat atau whatsapp di 085750000724,” jelas dia.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *