Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Mandiri Syariah-Synthesis Development Dukung Pembiayaan Islami

  • Bagikan
banner 468x60

INIBORNEO, Jakarta – PT Bank Mandiri Syariah dan PT Sintesis Karya Bersama bekerja sama untuk pembiayaan perumahan berdasarkan konsep Islam. Kerjasama ini dituangkan dengan penandatanganan biaya perkreditan oleh Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development dan Metty Purwitasari, Area Manager PT Bank Mandiri Syariah.

“Terima kasih atas kepercayaan dari Mandiri Syariah untuk kembali bekerjasama dengan Synthesis Development. Harapan dari kerjasama ini, supaya bisa memberi kemudahan bagi masyarakat serta tentunya memberi nilai positif juga untuk Mandiri Syariah dan Synthesis Development”, tutur Budi, di Synthesis Square, Jakarta 20 Agustus 2019.

banner 336x280

PT Bank Mandiri Syariah, bekerjasama dengan PT Sintesis Karya Bersama dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Kepemilikan Pemilik Satuan Rumah. Program penyediaan fasilitas kredit ini ditujukan untuk hunian tapak milik Synthesis Development yaitu Synthesis Homes di Ciputat, Tangerang Selatan. Dengan penandatanganan kerjasama ini, Synthesis Development berharap dapat semakin mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian hunian tapak di Synthesis Homes. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *