Keripik Mak Cila, Cemilan Yang Bikin Nagih

0 155

Iniborneo, Pontianak – Keripik singkong jadi camilan asli Indonesia yang paling banyak dikonsumsi. Mulai dari keripik singkong yang diolah secara tradisional, hingga dikemas kekinian, memiliki penggemarnya masing-masing.

Maka tak heran kalau keripik singkong menjadi salah satu cemilan tepat terfavorit  untuk bersantai. Kali ini keripik singkong jadul yang disambal dengan rasa pedas manis gurih dari Mak Cila. Keripik ini benar-benar menggugah selera, dengan komposisi singkong, cabe merah keriting, bawang putih dan bawang merah serta garam dan gula.

Dari penampilan keripiknya saja sudah menarik dengan warna merah alami dari cabe kering, bumbu yang rata dan berlimpah pada setiap keripiknya. Bumbu ini membuat rasa keripik ini menyatu di lidah, garing dan renyah di mulut bikin nagih, ingin terus mengunyah. Apalagi ngemil keripik ini ditemani dengan es teh manis sambil nonton televisi atau kegiatan bersantai bersama keluarga, teman, dan relasi. Nikmat bersantai jadi paripurna.

Keripik Mak Cila dengan bahan segar dan alami dikemas dengan plastik standing pouch, membuat keripik ini praktis untuk dibawa ngemil sambil bepergian. Singkong sebagai bahan dasar keripik, dibeli di pasar tradisional dari petani lokal. Pengolahannya pun mementingkan kesehatan tanpa menghilangkan kenyamanannya. Keripik Mak Cila bisa didapatkan dengan menghubungi pihak marketing di nomor 085246476299. *

Comments
Loading...