Ibu Dua Anak Jadi Korban Begal di Ketapang

0 91

INIBORNEO.COM, Ketapang – Marlina (30), warga Desa Tempurukan, Menjadi korban begal Sabtu malam Minggu 15/2/2020 di Kali Baru, Parit Buntuk. Pelaku memanfaatkan penerangan yang minim di lokasi kejadian.

“Korban saat itu tengah dalam perjalann pulang, usai bekerja pukul 22.00 WIB,” tukas Yasmin Umar, reporter Iniborneo, yang mewartakan.

Ibu dua anak yang selama dua tahun melewati kawasan ini malam hari karena pekerjaannya, dipepet dan langsung ditendang oleh pembegal.

Menurut pengakuan korban, dia telah dibuntuti sejak di depan SMK 1 Sui Awan.

Pelaku sudah memepet, dan mencoba menarik tas yg diselempangkan Lina yg berada dibalik jaket.

Saat kejadian situasi sepi dan di kawasan ini tanpa ada rumah sekitar 300 meter. Lina pun langsung terjatuh.

Beruntung di dekat kejadian seorang warga melintas. Pelaku akhirnya kabur, dan Lina mendapat pertolongan.

Saat ini, Lina di rawat di RSUD Agus Jam, poly bedah dengan kondisi tangan kanan parah dan terdapat memar pada hati dan sejumlah lecet di anggota tubuh lainnya.

Menurut Lina, pada malam yang sama namun lebih awal ada juga warga Tempurukan yg mengalami pembegalan. Besar kemungkinan pelaku yg sama. Modus pelaku dalam melakukan tindak kejahatannya pun sama, yakni dengan menendang korban sehingga terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

Lina menambahkan, pelaku menggunakan motor besar dan berpakaian serba hitam. Lina berharap petugas melakukan patroli rutin di kawasan rawan ini. Dan polisi perlu ada pos jaga apalagi lampu jalan minim hanya 2 titik. (Yasmin Umar)

Comments
Loading...