Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Hadir Di Manis Mata, Midji Sebut Kalbar Kaya Potensi Alam

  • Bagikan
banner 468x60

KETAPANG -Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Barat, dengan nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan, menyebutkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Kalbar apabila dikelola dengan baik mampu menghasilkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Hal ini dikemukakan Sutarmidji, dalam kampanye dialogisnya di daerah penghujung Kalbar, Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang pada (21/3).

banner 336x280

“Kalau bicara soal potensi kekayaan alam kita Kalbar sangat kaya dan luar biasa, hanya saja masih belum dikelola dengan baik, apabila ini bisa dimaksimalkan tentu masyarakat akan lebih sejahtera,” ujar Sutarmidji dalam orasinya di Kecamatan Manis Mata yang dihadiri oleh sejumlah masyarakat kemarin

Namun kata Midji sapaan akrabnya, dari pengalamannya memimpin, bahwa tata kelola pemerintahan juga perlu diperbaiki, hal ini yang akan dilakukan apabila terpilih nantinya.

“Dengan perbaikan tata kelola pemerintahan tentu akan membuat bangga utamanya bagi masyarakat Kalbar sendiri, disamping itu, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan menjadi prioritas program kamijika terpilih, Jalan harus diperbagus,” terangnya

Disela-sela kampanyenya, Midji sempat memberikan pantun kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogisnya, agar nantinya mendukung ia dan pasangannya untuk maju di Pilkada 2018.

“Burung nuri terbang tinggi, Terbang sampai menari-nari, Jangan lupa 27 Juni nanti, Nomor 3 ingat di hati,” lantunnya

Kunjungan Sutarmidji ke Ketapang ini disambuat baik oleh masyarakat setempat, seperti halnya Abdul Wahab, tokoh masyarakat yang mengungkapkan kegembiraannya dengan kehadiran paslon Gubernur Kalbar nomor urut tiga ini.

“Selamat datang dan panjang umur kepada pak Sutarmidji yang mau mengunjungi desa kami,” ucap abdul

Sama halnya dengan Gusti Baitahir, warga setempat,  yang mengapresiasi kehadiran Sutarmidji di desanya, terlebih kawasannya  yang cukup jauh dari pusat Kota Pontianak, bahkan dikatakan ujungya daerah Kalbar.

“Kami sangat berbahagia sekali Sutarmidji bisa datang ke daerah penghujung, Manis Mata ini, terlebih sejauh ini belum ada Gubernur atau Calon Gubernur Kalbar yang datang kemari,  baru Sutarmidji yang datang ke sini,” akunya

Ia beserta masyarakat lainnya berharap paslon  jika Midji-Norsan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, akses jalan yang rusak dapat dibenahi.

“Sehingga dengan akses jalan yang bagus tersebut perekonomian masyarakat akan meningkat,” lugasnya

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *