Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Glenn Alinskie Resmikan Tempat Dan Varian Rasa Baru Lamington

  • Bagikan
banner 468x60

PONTIANAK- Di HUT pertama Lamington, Glenn Alinskie resmikan tempat baru yang berlokasi di Jl Gaja Mada Pontianak, Minggu (1/4)

Belum lama hadir di Kota Pontianak tepatnya berlokasi di Jl. A Yani 2, Lamington Toko oleh-olehnye Pontianak milik pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia  kini hadir di pusat Kota. berbeda dari tempat sebelumnya, di toko ini buka hingga 24 jam.

banner 336x280

“Kalau ditempat sebelumnya waktunya terbatas, nah di Gaja Mada ini kita buka 24 jam, jadi bagi konsumen yang ingin membeli Lamington baik untuk dinikmati sendiri atau oleh-oleh bisa pesan di jam berapapun,” ujar Glenn Slinskie saat menghadiri Grand Opening Lamington di Gaja mada.

Lamington merupakan kuliner khas masyarakat Australia, yang pada awalnya kue yang mirip dengan kue bolu ini merupakan kesukaan Lord Lamington Gubernur Queensland. Menurut Gleen kue yang satu ini juga dapat di cicipi oleh masyarakat indonesia khususnya Pontianak.

“Kenapa lokal  Pontianak, sebab kalau kita lihat dari segi bahan baku, Pontianak sangat bagus dan lebih fresh,” sebutnya

Tak hanya melaunching tempat baru di Pontianak, dalam kesempatan itu juga, kehadiran Gleen juga sekaligus meresmikan Lamington dengan varian rasa baru di Kota Singkawang.

“Sebelumnya kita sudah ada varian rasa, seperti rasa nanas, durian, srikaya, green tea dan red velvet, nah untuk di Kota Singkawang sendiri kita berekspansi di dua rasa saja yaitu buah Naga dan jeruk Pontianak, sebab kita sesuaikan dengan bahan baku dan lokal kontennya, “ ucapnya

Melihat dari penjualan sendiri, dikatakan pasangan Chelsea Olivia ini, kehadiran Lamington di Pontianak sekaligus mengangkat produk kuliner lokal Pontianak, bahkan dari hasil penjualan kuliner dari UKM lokal, omset yang diperoleh mencapai Rp1 Milyar.

“Baru setahun saja produk UKM lokal yang kita jual di Lamington pontianak mencapai Rp1 Milyar, cukup tinggi, dengan peluang yang cukup besar ini kita ingin bisa maju bersama-sama dan bisa sukses bareng-bareng,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *