Gaya Hidup Penduduk Semakin Tinggi, Telkomsel Terapkan Teknologi 4G Terbaru

0 60

INIBORNEO, Pontianak – Telkomsel menerapkan teknologi terbaru dalam pengembangan infrastruktur jaringan 4G LTE yang dapat meningkatkan kapasitas dan kecepatan hingga 3 kali lipat dari BTS 4G regular. Lalu mengembangkan infrastruktur untuk teknologi NB-IoT, trial VoLTE untuk mengoptimalkan kualitas voice pada jaringan 4G. Di seluruh infrastruktur BTS 4G LTE juga telah diaktifkan teknologi Carrier Agregation yang semakin meningkatkan akses internet di jaringan 4G Telkomsel.

“Pembangunan infrastruktur telah menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam menghadirkan layanan dan solusi digital berbasis jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel sehingga kemanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh pelanggan dan masyarakat,” ucap Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Demi mempercepat penambahan coverage jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel mengimplementasikan teknologi LTE ini di seluruh BTS pada frekuensi 900 Mhz, sehingga Telkomsel mampu memperluas jangkauan layanan 4G mencapai 95% populasi yang telah menjangkau hampir di seluruh kota/kabupaten yang ada di Indonesia.

Pemerataan jaringan teknologi terdepan ini mendorong Telkomsel sebagai digital telco company untuk senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan akan gaya hidup digital melalui produk dan layanan digital yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Sejumlah penawaran menarik juga Telkomsel tawarkan untuk menikmati layanan 4G antara lain, bagi pelanggan yang menukarkan kartu ke 4G mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30Gb. Selain itu Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sepuasnya.

“Kedepannya, Telkomsel akan senantiasa mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan akses terhadap teknologi jaringan terdepan yang disertai dengan produk dan layanan digital yang inovatif yang dapat dinikmati seperti aplikasi layanan video MAXstrean, Langit Musik dan Dunia Games,” tutup Denny

Comments
Loading...