Canon Hadirkan 10 Printer Terbaru Seri PIXMA

0 111

PONTIANAK- Sukses dengan produk-produk unggulannya, Canon hadirkan 10 produk terbarunya di awal tahun 2018.

Memasuki kuartal pertama ditahun 2018, Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor Indonesia menghadirkan serangkaian produk terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak diberbagai segmentasi. Mulai dari personal printing, home office  hingga korporasi.

“Produk yang dihadirkan kali ini lantaran pemintaan serta kebutuhan masyarakat yang cukup beragam terhadap produk printer,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Of Canon Consumer System Product Div. Datascrip, saat konferensi pers yang digelar di Hotel Neo Pontianak (14/3)

Terdapat 10 macam printer yang diluncurkan pada kesempatan itu, antara lain PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570, dan PIXMA Ink Efficient G-series.

Salah satunya printer jenis PIXMA Ink Efficient G-Series dengan tipe G1010, G2010, G3010 dan G4010 yang handal untuk kebutuhan cetak dengan produktivitas tinggi.

“Keempat printer G-series ini selain untuk kebutuhan cetak dokumen, keunggulan lainnya yaitu mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan serta tanpa tepi (borderless),seperti pada saat menggunakan kertas A4 yang hasilnya bisa full,”katanya

Disamping itu, jika dilihat dari segi desainnya, keempat printer PIXMA G-Series diciptakan dengan bentuk yang ramping, bahkan untuk tangki tinta di series kali ini sudah terintegrasi didalam bodi printer.

“Namun pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta,” paparnya

Dalam proses isi ulang tinta sendiri, dikatakan Monica, cukup mudah sebab didesain sedemikian rupa sehingga lebih gampang menuangkan tinta kedalam tangki printer, khusus G2010 & G3010, sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1.2” sebagai indikator untuk copy yang akan diproses.

“Tentu dengan keunggulan-keunggulan tersebut biaya cetak lebih ekonomis, lebih efisien yang tak kalah penting yang paling diincar konsumen adalah harganya yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp.100 ribuan mampu mencetak sebanyak 7000 halaman full Colour dan 6000 halaman hitam putih, tanpa harus sering mengganti tinta dan catridge,” terang Monica

Sementara sambung Monica, untuk hasil cetak sendiri, tidak diragukan lagi, seri ini menggunakan sistem tinta hybird Canon  yang telah diperbaharui. Kombinasi pemakaian tinta hitam untuk cetak dokumen dengan kualitas yang tajamdan water resistance serta tinta warna yang dye, menghasilkan cetak foto dengan warna yang memukau.

“Hanya butuh waktu tidak lebih dari 60 detik untuk memperoleh foto 4R dengan kualitas tinggi,” sambungnya

Bagi yang gemar berfoto, printer PIXMA  sangat pas bagi pengguna, sebab dengan fitur My Image Garden dan Easy-Photoprint+. Koleksi foto dapat dicetak lebih menarik dengan menggunakan tampilan kolase, kartu ucapan, hingga kalender.

“Bahkan menariknya bagi profesional bisa menggunakan aplikasi Poster aAtis Lite yang menyediakan 1.300 template poster , foto dan clip art secara gratis terlebih mencetak dengan kertas HVS biasa semakin disempurnakan,” lugasnya

Disamping itu ada pula aplikasi massage in print yang akan memunculkan tampilan video pada iphone. Aplikasi ini dapat menghadirkan augmented reality pad foto yang dicetak.

“Dengan cara menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto,” tutupnya

Comments
Loading...