Bupati Kayong Utara Siaran Radio Sosialisasi Covid-19

0 109

INIBORNEO.COM, Sukadana – Bupati KKU Citra Duani, Jumat lalu, live di LPPL Radio Kayong Utara (RKU) dalam acara baru radio ini, Bincang Bersama Bupati.

“Acara Ini, kami maksudkan untuk makin mendekatkan Bupati dengan masyarakat, membuka dialog tentang masalah masalah yang dihadapi warga. Thema siaran perdana ini, tentang kebijakan Pemda seputar penanggulangan covid 19, termasuk soal bantuan sembako,” kata Direktur Utama RKU, Suhardi.

Bupati Citra mencatat dengan serius, pertanyaan tajam dan santai warga .yang menelpon dan menjawab dengan lugas. Hal ini membuktikan sosok yang. Berulang tahun ke 56 tanggal 6 Mei ini, tak alergi menerima masukan,kritikan dari warganya. Canda dengan warga yang menelpon, juga mengalir saat mereka memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bupatinya.

Citra mengharapkan acara Bincang Bersama Bupati ini, dapat dilanjutkan dengan Thema Thema yang lain. Sehingga terjadi komunikasi langsung antara bupati dengan warganya.

Selain Bincang Bersama Bupati , Citra juga mengharapkan RKU melakukan bincang dengan tokoh tokoh lainnya baik yang ada di pemerintahan maupun di masyarakat, pelaku bisnis, pemerhati lingkungan, tokoh perempuan, pendidikan hingga pihak pihak yang punya gagasan kemajuan KKU.

Yasmin Umar yang merupakan anggota Dewan Pengawas RKU, didaulat memandu acara perdana Bincang Bersama Bupati ini,

Radio RKU, sejak 7 Mei, juga telah menjadi media partner bagi tim gugus tugas penanggulangan covid 19 KKU, dimana setiap jam 10. 00 WIB Senin- Sabtu, Juru Bicara Gugus Tugas Tim percepatan Penanggulangan Covid 19 KKU, dr Bambang Subarkah akan merilis perkembangan seputar Covid 19 .

Dengan telah terbentuknya Dewan Pengawas dan Dewan Direksi, maka Radio Kayong Utara ini, memenuhi persyaratannya sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal, sebagaiman diamatkan Undang Penyiaran RI.(Yasmin Umar)

Comments
Loading...