Pemprov Kalbar Bertambah Usia, Sutarmidji Janji Buka Akses Terisolir

0 108

INIBORNEO.COM, Pontianak – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-63 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar bertekad untuk segera membuka akses terisolir di wilayahnya agar masyarakat Kalbar bisa sejahtera.

“Kita berupaya membuka akses yang terisolir agar mereka semua bisa sejahera. Saya serius membangun Kalbar yang lebih sejahtera,” kata Sutarmidji, saat menjadi inspektur upacara Hari Jadi Pempro ke-63, Selasa (28/1/2020).

Kemudian, Gubernur Kalbar juga meminta jajaran Pemprov Kalbar agar memiliki dedikasi dalam membangun Kalbar yang sejahtera.

“Banyak capain yang sudah kita lakukan untuk membangun Kalbar yang sejahtera,” ujarnya. Pemprov Kalbar sedang mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas dalam menempuh pendidikan dengan disiplin Ilmu yang di butuhkan Pemprov Kalbar.

“Mereka yang memiliki displin ilmu yang kita butuhkan, akan kita proritaskan, siapapun,” ujarnya. Peringatan HUT Ke-63 Pemprov Kalbar dapat dipandang sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya.

Melalui momen HUT ini orang nomor satu di Kalbar mengajak kita semua yang telah berkomitmen untuk membangun Kalbar agar selalu siap mengimbangi tuntutan dengan menjadi sosok sumber daya manusia aparatur yang berkualitas, kompeten, profesional dan memiliki integritas kuat serta inovatif dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi yang di emban sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).(*)

Comments
Loading...