Video 25 Besar Lomba Menulis Dan Membacakannya Ke Bupati Kubu Raya

0 104

INIBORNEO.COM, KUBU RAYA – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dalam akun Facebooknya menuliskan ungkapan kegembiraan dan suka citanya atas partisipasi pelajar,  juga orang tua  yang telah mendukaung anak-anaknya dalam lomba Menulis Surat dan Membacakannya ke Pak Bupati KKR.

Selamat kepada anak-anakku yang telah luar biasa punya rasa percaya diri dan semangat ikut lomba meski di tengah pandemi yang  digelar sejak 2 bulan lalu ini sampai peserta yang daftar membludak hingga 1.803 anak pelajar.

Buat yang tidak masuk 25 besar jangan berkecil hati, kalian semua sudah jadi anak yang hebat karena dengan sudah berani menuangkan Menulis Surat Dan Membacakannya ke Pak bupati melalui rekaman video, ini sebuah hal luar biasa karena selain ikut berjuang berpikir dan mencurahkan gagasan dan saran sederhana  tentang pandemi wabah covid19 ini, kalian juga sudah punya keunggulan komunikasi dan keberanian untuk tampil menuangkan ide gagasan dan saran melalui lomba ini.

Bukan soal menang atau kalah tapi anak- anakku yang sudah ikut lomba ini berarti juga kalian telah merintis sejarah turut berjuang untuk mencegah dan hindari penyebaran virus corona sekaligus belajar dari rumah dengan tetap mengembangkan karakter diri dan membangun semangat kebahagiaan di rumah bersama orang tua, abang kakak dan adek di rumah masing-masing agar memperkuat imunitas tubuh, karena faktor physicists perasaan bahagia dan semangat antusias di keluarga inti masing-masing di tengah situasi dikepung ancaman pandemi wabah covid-19 saat ini.

Kepada semua guru2 serta orang tua pelajar juga kami ucapkan Terima Kasih dan anak2 ibu dan bapak sangat luar biasa hebat dan punya potensi menjadi calon Pemimpin masa depan,  Insya Allah.

Ini link video 25 besar yang telah di seleksi penilaian oleh dewan Juri lomba menulis surat ke bupati kubu raya dan membacakannya untuk masing2 kategori.

http://www.youtube.com/channel/UCMRbBQctOiJuEAdxoJ0JdfQ/featured

Selain nanti akan diumumkan pemenang 10 besar Juara 1 sampai 10 juga akan dipilih Pemenang Favorit dari pilihan warga masyarakat dengan melihat dari jumlah terbanyak Like nya di video semua 25 besar ini yg akan diumumkan hari selasa tanggal 9 Juni 2020. (r-papiadjie)

Comments
Loading...