banner 728x250

Satu Unit Ambulans Untuk Yayasan Al Ikhlas dari Bank Kalbar

  • Share
banner 468x60

INIBORNEO.COM, Pontianak – Bank Kalbar memberikan satu unit ambulans untuk Yayasan Al Iklas Ketapang, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, bertepatan dengan perayaan kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021.

Nurmanto, pimpinan Bank Kalbar cabang Ketapang, berharap agar bantuan dari dana Corporate Social Responsibility tersebut dapat berguna bagi masyarakat Ketapang. “Kami juga mengajak masyarakat untuk menggunakan produk bank kalbar, seperti tabungan, kredit dan lain sebagainya,” ujarnya.

banner 336x280

Dia menambahkan, dengan menggunakan produk Bank Kalbar, maka secara tidak langsung  menjadi pejuang daerah. “Karena keuntungan yang Bank Kalbar dapatkan tentunya akan kembali ke masing-masing provinsi dan kabupaten kota di Kalbar, berupa Deviden dan nantinya akan digunakan pemerintah daerah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Nurmanto  menyerahkan  secara  simbolis  bantuan  tersebut melalui  Bupati Ketapang, Martin Rantan. Martin didampingi Farhan, wakilnya, kemudian menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada  Abdulbad  HA  Rani,  selaku  Ketua  Yayasan  Al-Ikhlas  Ketapang , didampingi  Marwan  Noor,  selaku Ketua  Masjid  Agung  Al-Ikhlas  Ketapang.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *