banner 728x250

Wakil Gubernur Kalbar Bersama Pangdam XII/TPR dan Wali Kota Pontianak Kunjungi Tempat Keramaian

  • Share
banner 468x60
INIBORNEO.COM, PONTIANAK – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Ria Norsan bersama Pangdam XII/ Tanjungpura Mayjen TNI. Muhammad Nur Rahmad dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meninjau Pasar Flamboyan dalam rangka persiapan penerapan Tatanan Hidup Normal Baru ‘New Normal’ pada hari Senin (8/6/2020).
Dalam peninjau ini juga sebagai pendisplinan protokol Kesehatan di tempat keramaian yang serentak dilaksanakan di semua kabupaten dan kota seluruh Provinsi Kalbar.
Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan mengungkapkan, dengan penerapan New Normal meminta masyarakat Kalbar untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam keseharian beraktifitas agar menekan angka penularan penyakit Covid-19 di masyarakat.
“Kunci dari pada penegakkan New Normal ini ada di masyarakat, kami-kami (Pemerintah, TNI-Polri) sebagai pengagas dan penggerak saja. Kedispilinan masyarakat kita minta,” ungkapnya.
Jika masyarakat mengikuti dan berdispilin mengikuti protokol kesehatan maka hasilnya menuju New Normal tidak akan sulit.
“Kalo masyarakat displin insya allah saya rasa untuk mengarah menuju New Normal tidak sulit kita capai,” tegasnya.
Dirinya pun meminta masyarakat untuk sering mencuci tangan dengan sabun, memperbanyak makanan bergizi dan selalu menjaga jarak saat beraktifitas.
“Saya berharap masyarakat tetap cuci tangan, makan makanan yang bergizi serta jaga sebagai bentuk pencegahan dalam penularan virus Covid-19 dalam beraktifitas,” pintanya.
Selain pasar Flamboyan, Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Ria Norsan bersama Pangdam XII/ Tanjungpura Mayjen TNI. Muhammad Nur Rahmad dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meninjau warung kopi Aming di jalan Putri Candramidi dan Mega Mall Ayani.
Terlihat juga masyarakat dan pemilik usaha sudah menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan tempat cuci tangan sebelum memasuki tempat tersebut. (adpim)
banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *