Yayasan Masjid Raya Mujahidin Ucapkan terimakasih kepada Bank Kalbar

0 2

INIBORNEO, Pontianak – Setelah Memberikan bantuan Corporate Social Responsibily (CSR)/ Tanggung Jawab sosial perusahaan 1 unit mobil ambulance kepada pemerintah Kota Singkawang beberapa waktu yang lalu Bank Kalbar kembali memberikan 1 unit Mobil Sampah Bank Kalbar Peduli pada tanggal 22 November 2019 seusai shalat jum’at di Masjid Raya Mujahidin.

Mobil sampah Bank Kalbar Peduli diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar Drs. Samsir Ismail, M.M dan diterima oleh Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin Prof. Dr. H.Thamrin Usman. DEA
“Saya atas nama Pengurus Yayasan Masjid Raya Mujahidin Mengucapkan terimakasih kepada Dirut Bank Kalbar beserta jajaran,” ucap Thamrin.

Ia juga mengatakan merasa terbantu dengan apa yang telah bank kalbar berikan untuk Masjid Raya Mujahidin yang nantinya akan berfungsi untuk menjaga kebersihan dilingkungan Masjid.
“Kami merasa terbantu atas bantuan yang diberikan kepada kami tentunya mobil ini nantinya akan berfungsi untuk mengangkut sampah di Masjid Raya Mujahidin ini”katanya.
Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin ini tak lupa juga mendoakan Bank Kalbar agar terus maju dan banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan Kalimantan Barat dan insyallah bantuan ini dapat menjadi amal jariyah.

Sedangkan Dirut Bank Kalbar mengatakan bahwa bantuan ini telah lama dipesan khusus untuk Yayasan Masjid Raya Mujahidin namun baru sekarang bantuan ini dapat diberikan.
“Bank kalbar akan berusaha membantu masyrakat Kalimantan Barat termasuk yayasan-yayasan yang berkecimpung dalam kepentingan umat maka kita akan membantu sepanjang kita masih bisa membantu terutama dari dana CSR Bank Kalbar”kata Samsir.

Samsir juga menambahkan selain pemberian mobil pengangkut sampah dan mobil ambulance, Bank Kalbar juga telah memberikan bantuan CSR dibeberapa daerah yang rawan kebakaran dengan mobil kebakaran, mobil kebakaran mini maupun mobil kebakaran yang sesuai kondisi dilapangan terutama di kabupaten kota yang sering terjadi kebakaran. (Irh)

Comments
Loading...