Acer Luncurkan Laptop Tertipis di Dunia

0 8

TEMPO.CO, Pontianak – Acer Indonesia menghelat Acer Day, untuk merayakan keberadaan produk tersebut yang ke-20 di Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah laptop tertipis di dunia, termasuk ribuan hadiah lainnya.

“Acer membuat inovasi dalam soal desain laptop dengan produk lini thin-and-light, Swift 7,” ujar Nino Wirawan, General Sales Manager Acer Indonesia, di Pontianak. Swift 7 generasi terbaru ini diklaim laptop tertipis dan teringan di dunia. Ketebalannya tidak sampai 10 mm, dengan berat 890 gram. Swift 7 menyasar para pengguna dari kalangan bermobilitas tinggi.

Dengan berat kurang dari 1 kg menjadikan laptop ini sangat enteng untuk dibawa berpergian guna menunjang produktivitas penggunanya. Walau ringan, namun laptop ini sangat kokoh lantaran sasisnya terbuat dari magnesium sebagai bahan utama. Soal jeroannya, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 8th Generation. Ada juga Graphic Intel HD Graphics 615, RAM 8GB LPDDR 3, dan media penyimpanan berjenis NVMe SSD 256 GB.

Acer Day di Indonesia digelar dari 18 Juli hingga 30 September 2019 ini menawarkan potongan harga dan kesempatan memenangkan 2222 hadiah. Diantaranya, dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset serta 2000 nitro back pack.

Beberapa produk Acer akan mendapatkan potongan harga, misalnya laptop Swift 3 dijual mulai Rp 6 jutaan. Ada tiga varian Swift 3 yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Khusus pembelian Swift 3 dengan prosesor AMD Athlon 300, Acer memberikan printer Canon yang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen.

Produk yang lain mendapatkan harga promo adalah seri Nitro yang dijual mulai dari Rp 9 jutaan (untuk Nitro 5 Ryzen) dan mulai dari Rp 17 jutaan (untuk Nitro 7). Selain itu, ada pula cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian produk tertentu, salah satunya Helios 500. “Beli sekarang atau menyesal nantinya,” kata Theresia Hanydawati, head of Consumers Product Acer.

Dalam event tahunan itu, Acer memperkenalkan lini baru untuk kreator yaitu ConceptD series, yang terdiri dari monitor, desktop, dan laptop. ConseptD, dijelaskan dia menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif serta dilengkapi akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 persen Adobe.

Acer Day merupakan perwujudan bahwa Acer tetap menjadi brand teknologi yang dipercaya pelanggan. Brand ini mendapatkan penghargaan selama 12 tahun dan 11 tahun berturut-turut, yakni Top Brand Award dan Indonesia Customer Award (ICSA) .(*)

- Advertisement -

Comments
Loading...