banner 728x250

ZenFone Max Pro M1, Smartphone Buat Gamer Berbaterai Jumbo

  • Share
Peluncuran ZenFone Max Pro M1 Series di Indonesia.
banner 468x60

INIBORNEO.COM, Jakarta – Membidik penggemar game online, Asus meluncurkan smartphone handal dengan kapasistas mumpuni melalui varian ZenFone Max Pro M1. Spesifikasinya tak main-main; prosesornya Snapdragon 636, serta kapasitas baterainya setara powerbank.

“Sesuai dengan tagline-nya Limitless Gaming ASUS ZenFone Max series didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin Yeh, Asus South East Asia Regional Director, pada peluncuran resminya di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, 23 April 2018. ZenFone Max Pro M1 memang punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh. Namun, dengan baterai berdaya besar, tidak membuat smartphone ini berat.

banner 336x280

Memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 pixel (aspect ratio 18:9) membuat tampilan lebih ciamik. Dua kamera belakang pun mampu diandalkan untuk membuat efek bokeh yang kekinian. Kamera depannya memiliki resolusi hingga 5 megapiksel dengan LED flash dan fitur beautification untuk mempercantik jepretan selfie.

Fitur keamanan telepon cerdas ini cukup canggih, dengan face recognition atau pengenalan wajah untuk mengunci dan membuka kunci perangkat. Asus membanderol smartphone terbarunya Zenfone Max Pro M1 dengan harga mulai Rp2,2 juta, dan Rp3,3 juta untuk versi tertinggi.

ASUS Vice President, Eric Chen mengungkapkan antusiasmenya terhadap debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia, di Indonesia. “Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” sebut Mr. Chen. “Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga, dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya.

Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS untuk penyematan SD 636. “Hal ini menunjukkan komitmennya, dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau,” sebut Mantosh Malhotra, President Southeast Asia, Qualcomm.

 

Harga Affordable

ZenFone Max Pro M1  adalah smartphone kelas premium dengan performa dan kemampuan mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau. Pada peluncuran worldwide pertama di Indonesia, harga telepon pintar ini pun diumumkan.

ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) dibanderol dengan harga Rp2.299.000. ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas, ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya.

“Dengan ZenFone Max Pro M1, ASUS menetapkan standar terbaru di industri smartphone di Indonesia,” sebut Eric Chen. “ASUS ZenFone Max Pro M1 akan menjadi benchmark untuk sebuah smartphone mainstream. Baik dari sisi performa yang ditawarkan, ataupun harga yang perlu ditebus oleh pengguna,” sebutnya.

Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada. Per Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk konsumen di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat flash sale, mereka akan mendapatkan Asus ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama.

Duri Granziol – Co CEO Lazada Indonesia menyampaikan, “Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara.”

“Kami bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id yang bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini,” tambahnya. Dia percaya konsumen Lazada akan sangat menghargai produk ASUS yang terkenal dengan kualitas dan teknologi terdepan.

Produk dengan harga terjangkau dan ketahanan battery 5,000mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan konsumen kami khususnya para: gamers, vlogers dan pengguna aktif media sosial. “Kami mengajak konsumen kami di seluruh nusantara untuk mengikuti Flash Sale ZenFone Max Pro nanti hanya di Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 jam 11.00 WIB” tutup Duri.

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *