banner 728x250

Apersi Kalbar Gelar Musda V

  • Share
Salah satu rumah yang diunggah di situs Rumah.com
banner 468x60

PONTIANAK- Asosiasi Perumahan Seluruh Indonesia ( Apersi)  Kalimantan Barat akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) pada 4-5 April.

Musda yang dilaksanakan pada periode empat tahun sekali ini nantinya akan memilih ketua sekaligus pengurus Apersi untuk periode 2018-2022. Untuk saat ini dikatakan Khairul Rahman selaku Ketua Tim Penjarigan Musda V, sudah ada enam pasangan calon yang bakal maju.

banner 336x280

“Antusias dalam Musda ini sangat baik, hal ini terlihat yang awalnya hanya baru dua calon yang mendaftar, kini bertambah menjadi enam nama, mereka antara lain Petahan Soleh, Yaserli, Mujani, Sahwani Tabrani akhmad dan Khariana,” ujar Khairul dalam konferensi persnya yang di gelar di RM. Putri Raya kemarin

Khairul menyebutkan dalam Musda kali ini, siapapun anggota Apersi memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri. Hanya saja, para calon harus memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi.

“Seperti memperoleh minimal 20 persen dukungan suara dari anggota Apersi, dan pemilihnya pun nantinya harus dari mereka anggota Apersi yang aktif,” sebutnya

Kemudian Ketua SC Musda Apersi, Bujani, menilai adanya Musda yang digelar tentu pihaknya berharap, agar dikepengurusan yang baru dapat membawa Apersi sebagai garda terdepan dari pelaksanaan pembangunan bagi Masrakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Sehingga nantinya Apersi lebih maju dan berkembang,” imbuhnya

Maka dari itu sambung Bujani, hal utama yang terpenting adalah bagaimana Apersi mampu menjalankan amanat sesuai dengan UU No 1 tahun 2011 tentang perumahan bagi MBR.

“Saat ini kita sudah membentu SC untuk pelaksanaan Musda, serta menjaring kader-kader dari Apersi sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan,” terangnya

Disamping itu tokoh senior Apersi yang hadir pada saat konferensi pers tersebut, Gunardi atau yang lebih dikenal Aheng berpesan, agar siapapun yang terpilih pada Musda V Apersi, dapat didukung oleh seluruh peserta dan anggota Apersi.

“Di Apersi sendiri kita selalu mengedepankan rasa kebersamaan, maka dari itu kita akan dukung siapapun yang nantinya akan terpilih, dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Apersi dengan membangun sebanyak-banyaknya rumah bagi MBR,” pungkasnya.

NOVA SARI

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *