banner 728x250

Visi Misi Jelas Dan Terukur, Warga Sanggau Optimis Midji-Norsan Pimpin Kalbar

- News
  • Share
banner 468x60

SANGGAU- Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji atau biasa dipanggil Bang Midji kembali melakukan safari kampanye ke Kabupaten Sintang, Selasa (7/2). Dalam perjalanannya, Bang Midji terlebih dahulu singgah di posko pemenangan yang dikoordinir oleh relawan Midji Norsan Kabupaten Sanggau, di jalan Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas.

Salah seorang tim relawan Midji-Norsan, Andi Darsudin, mengungkapkan kegembiraanya karena Bang Midji dapat singgah di posko relawan tersebut. “Tidak menyangka Bang Midji akan singgah di posko, ini merupakan niatan baik beliau. Semoga berkah,” ujarnya.

banner 336x280

Kemudian Agus, salah warga setempat yang turut menyambut baik kehadiran Mantan orang nomor satu di Kota Pontianak itu saat bertandang ke Posko Relawan. Menurutnya Sutarmidji merupakan salah satu pemimpin yang sudah terbukti hasil serta kinerjanya selama menjadi wali kota.

“Saya sebagai masyarakat Sanggau membuktikan sendiri kinerja Pak Midji. Di bawah kepemimpinan beliau, Kota Pontianak maju pesat, sistem birokrasi di Kota Pontianak selalu menjadi rujukan daerah lain untuk belajar,” katanya

Terlebih kata Agus, Sutarmidji memiliki visi misi yang jelas, terukur dan mudah diaplikasikan. Sehingga hal ini diyakini Kalbar akan lebih maju dalam segala bidang.

“Kalau beliau memimpin Kalbar, saya sangat optimis Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau akan semakin maju. Bang Midji tokoh agamis yang nasionalis yang wajib kita dukung,” terangnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *