Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Upacara Hari Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual

  • Bagikan
banner 468x60

INIBORNEO.COM, KALBAR – Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan secara virtual dengan diikuti seluruh jajaran Kepolsian di seluruh Indonesia. Upacara di pimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Rabu, 1 Juli 2020.

Polda Kalbar yang mengikuti secara virtual di ruang Graha Khatulistiwa juga mengikut sertakan jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

banner 336x280

Tampak hadir pada Upacara Hari Bhayangkara secara virtual ini, Gubernur Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danlanud Supadio Pontianak Marsma Palito Sitorus, Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama Agus Hariadi serta tamu undangan lainya.

“Polda Kalbar mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang digelar secara virtual, dengan irup Presiden Joko Widodo” sebut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go

Donny menambahkan, di gelarnya upacara secara virtual untuk menyesuaikan situasi saat dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Hari ini (1 Juli 2020) merupakan puncak dari rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, sebelumnya Polri khususnya Polda Kalbar sudah melakukan rangkaian dari Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Anjangsana kepada Warakauri Polri” tutupnya. (r-papiadjie)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *