Telkomsel Roadshow Natal dan Tahun Baru, Berbagi Kebersamaan Dengan Anak Panti Asuhan

0 89

INIBORNEO, Pontianak – Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow NARU 2019, pada Kamis kemarin. Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Telkomsel, yang telah memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

“Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri,” kata Direktur Human Capital Management Irfan A. Tachir, melalui rilis yang diterima INIBORNEO.

“Mengusung tema Nyalakan Semangat Baru, diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru,” kata Irfan. Roadshow di kota Pontianak hari ini adalah merupakan rangkaian Roadshow NARU 2019 yang terakhir, sebelumnya roadshow NARU telah hadir di 4 kota di Indonesia, yaitu Jakarta (29 November) Pekanbaru (5 Desember) dan Bogor (9 Desember) dan Malang (12 Desember). Program NARU tahun 2019 diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari santunan kepada anak-anak panti asuhan, bantuan perbaikan yayasan atau tempat ibadah, workshop, hingga lomba kreativitas bagi anak-anak.

Selain itu, sejumlah karyawan Telkomsel juga melakukan kegiatan bermain dan berbelanja di pusat perbelanjaan bersama anak-anak panti asuhan. Dan kegiatan belanja bersama anak panti asuhan di kota pontianak dilakukan di Hypermart Mega Mall Ayani. Telkomsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk memaknai momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang dengan berbagi kepada sesama melalui QR Code pada aplikasi LinkAja.

“Nantinya, santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian sekaligus menggerakkan seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk bersama-sama melakukan aksi nyata demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” kata Irfan.

Dalam roadshow Naru 2019 di Pontianak, selain dihadiri oleh dihadiri oleh Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tachrir juga dihadiri oleh Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi dan Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, Executive Vice President East Area Sales Ronny Arnaz dan jajaran Senior Leaders baik dari Kantor Pusat, Area, Regional dan karyawan Branch Pontianak ikut terlibat memeriahkan permainan game bersama ratusan anak-anak dari panti asuhan Graha Kasih Bapa, Bunda Pengharapan, Kasih Abadi Yayasan Kita Maju Bersama, Bhakti Luhur, Bhakti Luhur Alma, Getsemani, Tersea Bhakti.

Comments
Loading...