Ribuan Warga Meriahkan Fun Walk Telkomsel OMG! Bersama TNI AD

0 81

INIBORNEO, Kubu Raya – Ribuan warga mengikuti jalan sehat Oh My Gigabytes (OMG!)  Telkomsel yang bertepatan dengan Hari Juang TNI AD, bekerja sama dengan Kodam XII Tanjungpura dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, dan Irdam XII Tanjungpura, Kolonel CZI Denny Herman, melepas peserta di lapangan Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII Tanjungpura, Minggu (22/12/2019) pagi.

“Event ini luar biasa, disinergikan antara TNI, Telkomsel dan Pemerintah Kubu Raya, apalagi saat ini masyarakat senantiasa diajak berkolaborasi, bagi kita ini kegiatan yang cukup kreatif,” ujarnya Muda Mahendrawan, yang hadir didampingi istri.

Hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Ely Nur Rahmad. Kemudian jajaran petinggi Telkomsel, General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo, Senior Advisor Low Revenue Optimization Telkomsel, Agus Mulyadi, General Manager Mass Market Segment Sales Telkomsel Pamasuka, Thomas Anda Siaga.

Kegiatan diawali dengan bagi-bagi bingkisan. Acara dipandu oleh host yang dikenal kocak, Kamil Onte bersama partner, yang tak henti membuat peserta tertawa. Peserta menempuh jarak kurang lebih 3 Km, dengan start di Jl Mayor Alianyang, Jl Adi Sucipto, Jl Ayani dan kembali finish.

Dalam rangkaian acara juga digelar dengan seremony Kartu OMG! Khatulistiwa Kalimantan Barat dan aplikasi SiCerdas, hingga puncak acara pengundian hadiah utama doorprize 2 unit sepeda motor Honda Beat dan Yamaha NMAX. Selain hadiah utama, juga banyak hadiah lain yang dibagikan untuk peserta yang beruntung yaitu smart TV, smartphone, sepeda, peralatan elektronik, voucher LinkAja, dan pulsa data.

Peserta OMG! Fun Walk ini sebelumya mendaftarkan diri di Kantor GraPARI Telkomsel maupun outlet-outlet bertanda khusus. Bupati Kuburaya Muda Mahendrawan memuji bukan hanya mengajak hidup sehat berolahraga, tetapi dilokasi kegiatan, juga menghadirkan analeka stand Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Ada nilai keberpihakan pula terhadap UKM, dan juga sekaligus menjadi ajang perekat membangun atmosfir hidup sehat dan mudah-mudahan kegiatan semacam ini, lebih banyak digelar, karena kegiatan ini juga menumbuhkan kreativitas anak-anak muda, karena Telkomsel sekaligus untuk menjadi ruang jejaring informasi,” katanya.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan berterimaksih kepada Telkomsel kepada Kodam XII Tanjungpura kegiatan ini dapat terselenggara di Kubu Raya. Kedepan ia berharap tidak hanya diperkotaan tetapi juga bisa menyasar hingga ketingkat desa-desa. “Misalnya setitik-titik desa wisata,” tukasnya.

Irdam XII Tanjungpura Kolonel CZI Denny Herman menyampaikan Kodam XII Tanjungpura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Telkomsel yang telah bekerjasama meramaikan Hari Juang TNI AD. “Melalui tema tahun ini TNI Adalah Kita, kami bersama-sama mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui kegiatan fun walk ini,” ujarnya.

Sebelumnya OMG! Fun Walk sukses digelar di kota Singkawang, Telkomsel melanjutkan ajakan gaya hidup sehat ini di Kubu Raya. Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono mengatakan OMG! Fun Walk Hari Juang TNI AD ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada masyarakat dan pelanggan setia, khususnya di Kubu Raya dan Pontianak yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel, “Melalui acara ini, kami ingin terus memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah ini,” katanya.

Lebih lanjut pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Kodam XII Tanjungpura yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadi bagian penting dalam mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di wilayah ini.

Telkomsel melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital di Kubu Raya dan Pontianak. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel 25% di Pontianak dan 10% di Kubu Raya, serta lebih dari 5% di Pontianak dan 10% di Kubu Raya peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu.

Untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan, tentunya Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 1 200 BTS di Kubu Raya dan Pontianak. Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo mengatakan, kali ini Telkomsel bersinergi bersama Kodam XII Tanjungpura menyapa langsung warga Kubu Raya dan Pontianak melalui kegiatan olahraga bersama. “Kali ini kita melaksanakan aktivitas sesuatu karakter masyarakat di sini, bersama sejumlah corporate dan mitra UKM. Ini menjadi wadah silaturahim, bagaimana kita mempunyai suatu hubungan keterikatan. Telkomsel bisa bertemu dengan customer, dengan mitra dan pemerintah,dan Kodam XII, memberikan inspirasi buat kami membuat produk layanan yang lebih baik lagi agar bisa dimanfaatkan lebih maksimal bagi pelanggan khususnya di Kalbar,” katanya

Di Kubu Raya kini Telkomsel hadir dengan paket kuota internet yang lebih murah, termasuk di Kota Pontianak, Mempawah dan Singkawang. Untuk paket 2,5 GB bisa didapat dengan harga Rp 10 ribu. “Kita harap masyarakat bisa memanfaatkan internet ini untuk meningkatkan produktivitas, termasuk untuk melahirkan konten-konten lokal lain. karena lebih spesifik Kubu Raya ini sebagai penopang pangan untuk Kalbar, banyak produknya banyak UKM,” katanya. (*)

Comments
Loading...