Rebutkan Kursi Ketum Hipmi, Eka Citra Sandy dan Hariansyah Siap Bersaing

0 73

INIBORNEO.COM, Ketapang – Ialah Eka Citra Sandy dan Hariansyah  dua kandidat terkuat yang akan maju bersaingan demi memperebutkan tampuk kepemimpinan sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ketapang periode 2020 – 2023.

Kemarin mereka telah menyerahkan persyaratan untuk maju sebagai kandidat ketua umum, di sekretariat kumpulan usahawan dibawah usia 40 tahun ini.Termasuk uang kontan sebesar Rp.25 Juta.

Hadir dalam penyerahan pendaftaran dua kandidat ini, Ketum Sudirman Tahir dan Hendra, Sekum HIPMI Ketapang, saat ini.

Ketua Panitia Muscab Rina Mutia Hasyim mengatakan, bahwa syarat untuk menjadi calon Ketum, Hipmi ialah kandidat menanggung biaya penyelenggaraan muscab. Diperkirakan biaya muscab 50 juta rupiah. Karena pendaftar 2 orang maka masing – masing menanggung pembiayaan muscab sebesar 25 juta rupiah.

Diungkapkan Rina, menilik dari persyaratan sebenarnya ada 4 orang yang dapat mendaftarkan diri. Yakni yang telah memiliki Sertifikat Diklarfa. Namun, selain dua kandidat yang mendaftar. Ia dan Crisda tidak maju dalam pemilihan Ketum priode ini.

Rencananya, muscab akan dilaksanakan 17- 18 April 2020 mendatang. Pemegang hak suara adalah anggota yang telah memiliki KTA dan SK.

Comments
Loading...