Malam Pergantian Tahun, PLN Singkawang Amankan Pasokan Listrik

0 90

INIBORNEO, Singkawang – Untuk memastikan kesiapan petugas dalam amankan pasokan listrik jelang malam pergantian Tahun Baru 2020, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Agung Murdifi, turun langsung menyambangi beberapa Kantor Unit Layanan khususnya yang ada di Kota Singkawang dan sekitarnya, sekaligus meninjau Posko Siaga Nataru Kantor Pelayanan Teknik ULP Singkawang Kota serta Gudang Material UP3 Singkawang untuk memonitor kondisi terkini kelistrikan di Wilayah Kalbar, khususnya Sistem Kelistrikan Singkawang, pada Sabtu (28/12).

“Selain memantau kesiapan pasokan listrik menjelang malam pergantian tahun baru 2020, kami sengaja ke sini untuk meninjau kesiapan Petugas  Layanan Teknik dan gudang material. Sebagaimana kita ketahui bersama, kesiapan Petugas  layanan teknik sangat di perlukan dalam mengamankan pasokan listrik yang ada di Kota Singkawang dan sekitarnya,” ujar Agung.

Melalui kegiatan kunjungan ini Agung  juga ingin memberikan apresiasi secara langsung kepada seluruh petugas PLN di lapangan yang tetap semangat dalam mengamankan pasokan listrik selama perayaan Natal dan jelang malam pergantian Tahun Baru 2020. Kantor PLN UP3 Singkawang  yang terletak di jalan Ali Anyang Singkawang menjadi tujuan pertama kunjungan kerja Agung Murdifi yang didampingi langsung oleh SRM Distribusi, Huslan Husin.

Menurutnya, kerja keras seluruh Petugas Layanan Teknik PLN ULP Singkawang Kota patut diapresiasi karena sudah sangat optimal dalam mengamankan pasokan listrik. “Mari kita jaga bersama-sama aset kelistrikan  yang ada di  Kota Singkawang, agar layanan yang kami berikan dapat manfaat secara maksimal untuk masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya,” kata Agung.

Terkait kesiapan personel menghadapi Tahun Baru, Agung mengakui bahwa pihaknya telah mensiagakan 1400 orang Petugas Layanan Teknik yang tersebar di Posko Siaga Nataru, mulai dari Kantor Wilayah hingga di unit-unit layanan yang ada di Kalbar. Khusus di UP3  Singkawang beserta unit-unit layanannya disiagakan 84 Petugas Layanan Teknik yang disebar di  posko-posko Nataru. (*)

Comments
Loading...