Kodim Sambas Terus Upayakan Masyarakat Patuh Prokes

0 93

INIBORNEO.COM, Sambas – Kodim 1208/Sambas terus berupaya agar masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan, hal ini dilakukan agar masyarakat mau mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga 3M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Penegakan disiplin ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah Sambas melaui koramil-koramil yang bekerja sama dengan instansi terkait lainnya,” kata Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han).

Kodim 1208/Sambas akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan “Selain memberikan teguran secara lansung, kami juga berikan masker juga imbauan untuk selalu melaksanakan 3M,” katanya.

Adapun sasaran operasi, kata Dandim, meliputi pasar, sarana umum, restoran atau tempat makan, kafe, tempat ibadah dan obyek wisata.

Letkol Inf Setyo Budiyono berharap melalui operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang dimana ini demi kebaikan bersama.

“Masyarakat harus benar-benar merubah perilakunya dengan patuh terhadap protokol kesehatan agar mereka tetap produktif dan aman dari Covid-19,” tutup Dandim.

Comments
Loading...