Kini, Warga Kayong Utara Tak Jauh-jauh Bikin SIM

0 80

INIBORNEO.COM, Sukadana – Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, S.Pd.I menghadiri kegiatan Soft Opening Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polres Kayong Utara, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Kayong Utara tersebut juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Kalbar, Karo Ops Polda Kalbar, Bitpropam Polda Kalbar, Dandim 1203/KTP, Kajari Ketapang, Ketua DPRD Kayong Utara, Sekretaris Daerah Kayong Utara, Pimpinan BRI Cabang Sukadana, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sukadana serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Kayong Utara menyambut baik atas terlaksananya kegiatan soft opening pembuatan SIM di Polres Kayong Utara.

“Atas nama pemerintah daerah Kayong Utara kami menyambut baik Soft Opening Pelayanan SIM di Polres Kayong Utara ini, karena ini adalah dalam rangka untuk menambah satu lagi pelayanan terhadap masyarakat Kayong Utara,” Ucap Wabup.

Selain itu, Wabup Effendi Ahmad juga menjelaskan bahwa kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kapolres (Forkopimda) sangat perlu dan harus terus ditingkatkan karena memang inilah tujuan kita berbangsa dan bernegara agar dapat membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan pihak Forkopimda supaya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kemudian demi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Wabup mengajak kepada semua pihak agar dapat memaksimalkan Tupoksi masing-masing.

“Sebagai manusia yang berbangsa dan bernegara, kita telah digariskan oleh Allah SWT dengan Tupoksi masing-masing ada yang jadi eksekutif, legislatif dan yudikatif serta para pelaku usaha lainnya, untuk itu mari kita semua memaksimalkan tugas dan peran kita masing-masing agar apa yang kita lakukan adalah hal yang terbaik yang akan kita berikan kepada masyarakat dilingkungan kita,” ajak Mantan Anggota DPRD KKU tersebut.

Terkait dengan kegiatan ini, Wabup Effendi menginginkan agar dapat disampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Kayong Utara telah membuka layanan untuk pembuatan SIM.

“Dengan terlaksananya kegiatan Soft Opening pada hari ini, saya ingin agar ini terus dapat disampaikan kepada masyarakat Kayong Utara yang belum memiliki SIM untuk segera membuat SIM karena Polres Kayong Utara telah membuka pelayanan untuk membuat SIM,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Wabup Effendi Ahmad didampingi Kapolres Kayong Utara juga melakukan proses dan ujicoba pembuatan SIM di Polres Kayong Utara. (Japri/Humas).

Comments
Loading...